Sukses

Live Streaming Indosiar: Madura United vs Persebaya di Piala Presiden 2019

Live Streaming Madura United vs Persebaya di Piala Presiden 2019 bakal disiarkan langsung di Indosiar.

Liputan6.com, Madura - Madura United akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2019, Sabtu (6/4/2019) malam WIB. Pertandingan ini bakal disiarkan langsung oleh Indosiar.

Pertandingan leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 diyakini bakal berlangsung sengit. Sebab, Persebaya hanya unggul agregat 1-0 atas Madura United.

Sebagai tim tuan rumah, Madura United tentu saja tak ingin dipermalukan di depan pendukung sendiri. Laskar Sape Kerrab diwajibkan untuk mengejar defisit satu gol dan meraih kemenangan dengan selisih dua gol untuk bisa aman melaju ke final.

Madura United diyakini akan berjuang mati-matian untuk bisa menyegel satu tiket ke final. Seperti diketahui, pemenang dalam laga ini akan menghadapi Arema FC di final Piala Presiden 2019 yang berhasil mendepak Kalteng Putra dengan agregat 6-0.

Live streaming Madura United vs Persebaya di Piala Presiden 2019 dimulai pukul 19:00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar. Dapatkan link live streaming Madura United vs Persebaya di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Madura United vs Persebaya, silakan klik di sini...

 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Mokhamad Syaifuddin, Otavio Dutra, Hansamu Yama, Novan Setya Sasongko (belakang); Misbakus Solikin, Fandi Eko Utomo, Damian Lizio (tengah); Manu Jalilov, Amido Balde, Irfan Jaya (depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Madura United (4-3-3): Satria Tama (kiper); Marckho Meraudje, Jaimerson Xavier, Fachruddin Aryanto, Andik Rendika (belakang); Dane Milovanovic, Zulfiandi, Zah Rahan (tengah); Andik Vermansah, Aleksandar Rakic, Beto Goncalves (depan)

Pelatih: Dejan Antonic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.