Sukses

Mandzukic Merasa Terhormat Bisa Berkostum Juventus

Mandzukic baru memperpanjang kontraknya bersama Juventus.

Liputan6.com, Turin - Baru-baru ini, Mario Mandzukic resmi menandatangani kontrak baru yang mengikat dirinya dengan Juventus hingga tahun 2021 nanti. Pemain asal Kroasia tersebut mengaku merasa terhormat karena bisa memperkuat juara bertahan Serie A itu.

Mandzukic meniti karirnya di Italia bersama Juventus pada tahun 2015 lalu, usai diboyong dengan mahar sebesar 19 juta euro dari Atletico Madrid. Ia turut berpartisipasi dalam kesuksesan Bianconeri meraih tiga gelar Serie A secara beruntun.

Kontribusinya pun terbilang cukup penting dalam skema terapan sang pelatih, Massimiliano Allegri. Selain handal dalam urusan mencetak gol, ia juga rajin untuk turun hingga ke sektor pertahanan guna menambah kekuatan di belakang.

Berkat perannya yang tergantikan itu, Juventus pun memutuskan untuk memperpanjang kontraknya selama dua musim ke depan. Padahal pada bulan Mei nanti, pemain tersebut akan menginjakkan kaki di usia 33 tahun.

Mandzukic pun merasa tersanjung dengan tawaran kontrak baru itu. Sebab baginya, Juventus adalah sebuah klub besar dengan barisan penggemar yang juga tak kalah hebatnya.

"Saya dengan senang hati mengumumkan bahwa saya telah menandatangani kontrak baru dengan Juventus hingga 2021," tulis Mandzukic di media sosial Instagram miliknya, dikutip dari Football Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji Suporter

"Sebuah kehormatan besar bisa bermain di klub yang luar biasa ini, yang sangat memedulikan pemain dan berjuang dengan rekan setim saya demi para suporter yang cemerlang!" lanjutnya.

Mandzukic pun menyertakan ucapan terima kasihnya kepada dua sosok penting Juventus, yakni Allegri serta sang presiden, Andrea Agnelli. Untuk membayar kepercayaan tersebut, ia bertekad memberikan segalanya di lapangan demi meraih hasil positif.

"Saya berterima kasih kepada manajemen klub yang dipimpin oleh Andrea Agnelli dan staf kepelatihan yang dipimpin oleh Massimiliano Allegri atas rasa hormat sera kepercayaan mereka," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Ganjar Kepercayaan

"Seperti biasanya, saya akan mengganjar kepercayaan itu dengan memberikan upaya maksimal tiap kali melangkah ke lapangan dalam seragam Biancori yang terkenal. Forza Juve!" tutupnya.

Mandzukic diparkir oleh Allegri kala Juventus berhadapan dengan Cagliari dalam laga lanjutan Serie A hari Rabu (4/4) kemarin. Ia diyakini akan kembali beraksi kala Bianconeri menghadapi AC Milan pada akhir pekan mendatang.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.