Sukses

Ronaldo Optimistis Pulih Saat Hadapi Ajax, Wakil Presiden Juventus Malah Ragu

Bintang Juventus berusia 34 tahun itu sedang memulihkan cedera paha yang dialaminya.

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo membawa kabar baik untuk Juventus. Dia siap membela Juventus saat menghadapi Ajax Amsterdam di perempat final Liga Champions.

Pria berusia 34 tahun itu sedang menjalani proses pemulihan masalah paha. Ronaldo mengalami cedera itu pada kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Serbia.

Akibat cedera tersebut, Ronaldo melewatkan tiga pertandingan Si Nyonya Tua, julukan Juventus, di Serie A, termasuk duel melawan AC Milan di Allianz Stadium, akhir pekan ini.

Namun, eks Real Madrid dan Manchester United itu memastikan diri bakal terlibat dalam pertarungan melawan Ajax. Dia yakin pulih sebelum pertandingan tersebut.

"Tenang, tidak perlu khawatir. Saya tahu tubuh saya secara detail. Saya akan kembali dengan baik dalam satu minggu ke depan tanpa masalah," kata Ronaldo, seperti dikutip dari Daily Star.

Juventus dijadwalkan akan menghadapi Ajax pada 11 April mendatang. Pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions itu bakal berlangsung di Johan Cruijff Arena.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Petinggi Juventus Ragu

Namun, Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved ragu dengan Ronaldo. Dia pesimistis pemain Timnas Portugal itu akan pulih saat melawan Ajax, yang telah menyingkirkan Real Madrid.

"Mari kita biarkan Cristiano Ronaldo bekerja dan pulih dengan tenang, tidak perlu terburu-buru," kata Nedved kepada Sky Sport Italia.

"Kami akan mengevaluasi situasi hari demi hari. Dia mengalami kemajuan dengan baik, tetapi kami ingin melindunginya," ujarnya menambahkan. 

3 dari 3 halaman

Pemain Penting Juventus

Ronaldo merupakan pemain pentim tim asuhan Massimiliano Allegri. Dia membawa Juventus unggul 18 poin dari Napoli di Serie A.

Pada pertandingan pekan lalu melawan Genoa, itu merupakan pertama kalinya pada musim ini Ronaldo diistirahatkan oleh Juventus.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.