Sukses

Dua Target Besar Arsenal Musim Ini

Liputan6.com, Jakarta Arsenal masih memiliki dua ambisi yang ingin segera dipenuhi di sisa musim 2018-2019. Mereka ingin memenangkan semua pertandingan sisa agar lolos ke Liga Champions musim depan.

The Gunners sendiri sedang berada di jalur yang tepat untuk mencapai salah satu ambisinya itu. Kemenangan atas Newcastle United pada hari Selasa (2/4) kemarin telah membuat mereka merangsek naik ke peringkat tiga klasemen Premier League. 

Namun posisi skuat asuhan Unai Emery tersebut belum sepenuhnya aman, sebab Tottenham dan Manchester United siap untuk mengejar. Kedua tim tersebut saat ini berada di bawah Arsenal dan hanya terpaut dua poin dari Arsenal.

Itulah mengapa Koscielny menekankan bahwa kemenangan di setiap pertandingan yang akan dilalui adalah mutlak hukumnya. Dengan demikian, maka Tottenham dan Manchester United takkan mampu untuk menyalip posisi mereka di klasemen.

"Ini adalah target kami: Kami harus memenangkan setiap laga hingga akhir musim. Bila kami mampu melakukannya, maka kami pasti finis di empat besar yang merupakan hal penting bagi klub serta pemain," tutur Koscielny seperti yang dikutip dari Football.london.

"Kami telah siap untuk berjuang hingga akhir agar bisa mengakhiri musim dengan cara yang paling terbaik. Kami punya kesatuan yang bagus dalam skuat serta kepercayaan pada staf," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Liga Europa

Selain finis di empat besar, target besar Arsenal lainnya seperti yang dikemukakan oleh Koscielny adalah menjadi juara di Liga Europa. Menurutnya, peluang The Gunners untuk keluar sebagai pemenang di kompetisi tersebut cukup besar.

"Liga Europa adalah kompetisi yang bisa kami menangkan. Kami tidak takut dan bisa mengalahkan siapapun. Saat kami harus mendapatkan hasil di musim ini, kami berhasil melakukannya," tambahnya.

Bahkan, Koscielny cukup pede Arsenal bisa menahan laju salah satu kandidat juara lainnya, Napoli. Hal itu bisa dilakukan selama The Gunners bisa menunjukkan performa terbaiknya dalam dua pertemuan babak perempat final nanti.

"Untuk banyak orang, dua leg melawan Napoli mungkin akan menjadi pertemuan yang berat karena mereka adalah tim besar. Tapi semua laga sisa kami akan terasa sangat berat dan kami harus memberikan yang terbaik untuk memenangkan semuanya," tandasnya.

Sumber Bola.net

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Bola.net
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Masalah yang Mesti Dibenahi Barcelona untuk Juara Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Zidane Bicara Masa Depan Bale dari Real Madrid