Sukses

Arsenal Dekati Kiper Legendaris Barcelona

Jakarta - Arsenal tengah berupaya mendapatkan direktur olahraga baru. Mantan penjaga gawang Barcelona, Andoni Zubizarreta, menjadi salah satu kandidat kuat untuk posisi ini. l.

Saat ini, Andoni Zubizarreta menjabat sebagai direktur olahraga di Olympique Marseille. Namun, ia siap mendengarkan tawaran dari Arsenal.

Zubizarreta dikabarkan mulai frustrasi di Marseille karena kurang mendapat dukungan dan prestasi klub tak kunjung membaik. Karena itu, ia melihat Arsenal dan Premier League sebagai tempat yang paling menarik untuk melanjutkan kariernya.

Sebelumnya, tugas direktur olahraga di Arsenal dirangkap oleh Arsene Wenger. Namun, Arsenal mengubah struktur manajemen.

The Gunners mendatangkan Sven Mislintat dari Borussia Dortmund. Namun, ia mengundurkan diri karena bermasalah dengan dewan direksi Arsenal beberapa bulan yang lalu.

2 dari 2 halaman

Calon Direktur Incaran Arsenal

Arsenal sudah mendekati beberapa kandidat setelah Mislintat mundur. Satu nama yang dirumorkan tertarik bergabung adalah Monchi, yang ketika itu masih menjadi direktur olahraga AS Roma.

Namun, Monchi memutuskan untuk kembali ke Sevilla. Setelah itu, Arsenal memutuskan untuk mendekati Marc Overmars. Namun, mantan pemain The Gunners itu berkomitmen untuk bertahan di Ajax.

Zubizarreta dikabarkan akan bertemu dengan direktur Arsenal, Raul Sanllehi, untuk membicarakan kerja sama. Kedua sosok tersebut memiliki relasi yang baik karena pernah sama-sama berada di manajemen Barcelona.

Sumber: 101 Great Goals/Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Bantai Arsenal, Indonesia All Stars Raih Tempat Ketiga
Artikel Selanjutnya
Link Live Streaming SCTV: Indonesia All Stars vs Arsenal di U-20 International Cup