Sukses

Varane Sudah Beri Tahu Real Madrid Ingin Pergi

Raphael Varane ingin meninggalkan Real Madrid pada musim panas 2019.

Liputan6.com, Madrid - Raphael Varane dikabarkan telah memberi tahu Real Madrid keinginannya untuk pergi Santiago Bernabeu. Bek asal Prancis itu ingin hijrah pada musim panas 2019.

Belakangan ini rumor soal masa depan Varane bersama Real Madrid memang berhembus cukup kencang. Meski masih memiliki kontrak hingga 2022, bek 25 tahun itu berniat hengkang Santiago Bernabeu.

Varane merasa kecewa dengan apa yang diraih Real Madrid pada musim 2018/19. Musim ini, Los Blancos gagal bersaing di Liga Spanyol dan Copa del Rey.

Tak hanya itu, Real Madrid juga harus tersingkir dari Liga Champions ketika masih memasuki babak 16 besar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keinginan Varane

Seperti diberitakan dalam acara El Chiringuito de Jugones di stasiun televisi La Sexta, Varane diklaim sudah mengutarakan hasratnya kepada pihak Madrid untuk pergi pada musim panas mendatang.

Varane sudah berbulan-bulan mempertimbangkan masa depannya dan kini pemain internasional Prancis itu telah memutuskan untuk meninggalkan klub yang sudah dibelanya sejak 2011 silam tersebut.

Madrid diyakini bakal bersedia melepas Varane di angka 100 juta euro. Beberapa klub top Eropa seperti Manchester United, PSG, hingga Juventus kabarnya berminat untuk mendapatkan tanda tangan Varane.

 

3 dari 3 halaman

Bantahan Zidane

Baru-baru ini, Zidane sampai angkat bicara menanggapi gosip kepindahan Varane. Zizou menegaskan bahwa Varane masih tetap akan menjadi bagian dari skuatnya musim depan.

"Orang bisa menulis kabar sesuka hati mereka, tetapi bagi saya, yang terpenting adalah pemain merasa senang telah bermain di sini," ujar Zidane.

"Varane sudah di sini selama delapan tahun dan sejauh ini ia telah melakukan hal yang fenomenal. Ia bahagia, tidak seperti yang diberitakan belakangan ini," tegas Zidane.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.