Sukses

Zidane Ungkap Peran Penting Isco di Skuat Real Madrid

Isco selalu mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan pujian kepada Isco yang tampil apik di laga lawan Huesca. Isco menjadi salah satu pilar Madrid saat meraih tiga gelar juara Liga Champions. Ia juga sering dipercaya oleh Zidane.

Ia juga sempat diandalkan Julen Lopetegui. Namun di bawah asuhan Santiago Solari, pemain timnas Spanyol ini sering dipaksa duduk di bangku cadangan.

Namun, kini situasi telah kembali menjadi normal bagi Isco. Sebab Zidane sudah balik ke Santiago Bernabeu.

Isco langsung dipercaya untuk tampil di dua laga yang dijalani Real Madrid di era Zidane yakni lawan Celta Vigo dan Huesca. Kepercayaan itu langsung dibayar lunas oleh pemain berusia 26 tahun tersebut.

Ia selalu berhasil mencetak gol di dua laga Real Madrid itu. Zidane pun mengaku senang dengan performa yang diperlihatkan Isco.

"Kita semua tahu pemain Isco itu," Zidane mengatakan pada konferensi pers pasca-pertandingan, seperti dilansir Goal International.

"Saya sudah menjadikannya starter dua kali. Ia telah mencetak dua gol, jadi saya ikut senang untuknya," serunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pentingnya Isco

"Kami tahu pentingnya Isco dalam skuat. Sekarang ia harus tetap berlatih dengan baik," tandasnya.

Di laga lawan Huesca, Zidane membuat kejutan. Ia mengistirahatkan banyak pemain.

Sebut saja Toni Kroos, Thibaut Courtois, Keylor Navas, Marco Asensio, hingga Raphael Varane. Ia pun memainkan pemain seperti anaknya sendiri, Luca Zidane, lalu Marcos Llorente, Nacho Fernandez, hingga Brahim Diaz.

3 dari 3 halaman

Perubahan

Alhasil Real Madrid pun kesulitan untuk bisa meraih kemenangan. Butuh gol Benzema pada menit ke-89 untuk memastikan Los Blancos bisa mengalahkan Huesca dengan skor 3-2.

"Perubahan? Saya mencoba membangun tim terbaik untuk menang, dan hari ini penting untuk membuat perubahan setelah jeda internasional," terang Zidane.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.