Sukses

De Ligt Siap Pindah ke Juventus

De Ligt jadi incaran utama Juventus.

Liputan6.com, Jakarta Ketertarikan Juventus terhadap bek Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt tidak bertepuk sebelah tangan. Pemain asal Belanda itu membuka peluang pindah ke Turin.

De Ligt konon menjadi buruan utama jUventus untuk bursa transfer musim panas 2019. I Bianconeri melirik De Ligt untuk meregenerasi linbi belakang yang sudah termakan usia. 

Trio BBC (Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli dan Giorgio Chiellini) terancam bubar akhir musim nanti. Barzagli kemungkinan akan gantung sepatu.

Juventus harus bersaing dengan Barcelona, Manchester City, Real Madrid hingga Manchester uNited yang juga naksir pada De Ligt.

Kabar ketertarikan Juventus sudah sampai di telinga De Ligt. Pemuda 19 tahun itu mengirim sinyal siap pindah ke Allianz Stadium.

"Saya pindah ke Juventus? Bisa saja. Tapi ada juga klub lain yang tertarik. Kami akan melihat di saat yang tepat. Sekarang saya fokus bersama Ajax dan agen saya Mino Raiola akan mengurusnya," ujar De Ligt kepada Tuttosport.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Idolai Chiellini dan Bonucci

Salah satu faktor De Ligt membuka peluang untuk Juventus karena mengidolai Bonucci dan Chiellini.

"Saya benar-benar menyukai Chiellini. Dia sangat kuat, salah satu bek terbaik sepanjang masa. Saya juga mengapresiasi Bonucci. Mereka berdua bek terbaik di Eropa. Bagi pemain muda seperti saya, mereka berdua merupakana model yang menjadi inspirasi."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.