Sukses

MU Vs Watford: Solskjaer Sebut Ruang Ganti Seperti Pemakaman

Manchester United (MU) memetik kemenangan 2-1 atas Watford dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (31/3/2019) WIB.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) memetik kemenangan 2-1 atas Watford dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (31/3/2019) WIB. Namun hasil itu tidak lantas membuat para pemain MU larut dalam kegembiraan.

"Perasaan di ruang ganti seperti saat pemakaman. Para pemain hanya duduk, diam. Mereka kecewa dengan penampilan di atas lapangan," ujar Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer seperti dilansir Skysports.

Pertandingan melawan Watford merupakan laga perdana usai Solskjaer ditunjuk sebagai manajer tetap MU. Laga di Old Trafford ini pun terhitung berjalan sesuai rencana tim tuan rumah.

Marcus Rashford mencetak gol pembuka MU pada menit 28. Gol ini merupakan satu-satunya gol di babak pertama.

Setan Merah -julukan MU- baru bisa menambah keunggulan pada babak kedua berkat Anthony Martial. Watford lalu memperkecil ketinggalan jelang pertandingan berakhir lewat Abdoulaye Doucoure.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di bawah Standar

Solskjaer mengatakan, performa timnya berada di bawah standar meski meraih kemenangan. Ia pun melihat, Paul Pogba dan kawan-kawan menyadari hal tersebut.

"Mereka tahu ini di bawah standar dan itu bagus karena Anda ingin para pemain jujur dengan diri mereka sendiri. Kami thau, kami bisa bermain jauh lebih baik," kata Solskjaer mengakhiri.

Tambahan tiga poin atas Watford cukup untuk mengamankan posisi MU di klasemen sementara. Kini, MU mengemas 61 poin dan duduk di peringkat keempat.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer