Sukses

Zidane Akui Real Madrid Siap Bajak Mbappe dan Pogba

Zidane sudah membujuk Pogba untuk bergabung dengan Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane menastikan timnya, Real Madrid, punya rencana besar pada bursa transfer musim panas mendatang. Dia ingin membawa dua pemain Timnas Prancis yang menjuarai Piala Dunia 2018, Paul Pogba dan Kylian Mbappe.

Seperti diberitakan ESPN, Minggu (31/3/2019), Zidane, yang kembali menjabat sebagai pelatih kepala Real Madrid mengungkapkan, dirinya sangat tertarik dengan Pogba. Bahkan, dia sudah meminta Pogba bergabung dengan Real Madrid bila sudah bosan di Manchester United (MU).

"Saya sangat menyukainya dan sudah mengenal secara pribadi. Pogba merupakan pemain yang benar-benar berbeda," kata Zidane.

"Namun, dia bukan pemain saya. Pogba ada di MU. Dia selalu mengatakan, Manchester dan Madrid membuatnya tertarik. Jadi jika kariernya di MU sudah habis, dia bisa datang ke sini," ucapnya menambahkan.

Pelatih asal Prancis itu mengaku kagum dengan kualitas yang dimiliki Pogba. Menurutnya, gelandang berusia 25 tahun itu bisa menjadi jantung permainan tim yang dibelanya.

"Dia merupakan gelandang yang bisa bertahan, menyerang, melakukan segalanya," ucap pelatih Real Madrid berusia 46 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rencana Angkut Mbappe

Selain Pogba, Zidane juga tertarik mengangkut striker muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu Stadium. Zidane sudah menyerahkan semuanya kepada manajemen Los Blancos mengenai nilai transfer Mbappe.

"Anda tidak bisa mengatakan berapa nilai pemain hari ini. Entah itu 100 juta euro, 20 juta euro, atau 300 juta euro."

"Ketika saya datang ke sini dengan harga 72 juta euro, semua berpikir gila. Namun lihat harga pemain sekarang. Mbappe itu bukan pemain biasa," ujar Zidane menegaskan.

 

 

3 dari 3 halaman

Harga Mbappe

Seperti diberitakan The Hard Tackle, Real Madrid terlihat sangat ngotot mendatangkan Mbappe. Striker berusia 20 tahun itu akan diplot untuk menggantikan tugas Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Sejak ditinggalkan Ronaldo, Agustus 2018, belum ada yang mampu menggantikan perannya. Bahkan, peraih Ballon d'Or 2019, Luka Modric gagal mengambil peran Ronaldo.

Karena hal tersebut, Real Madrid siap membeli Mbappe dengan harga yang fantastis, yakni 280 juta euro atau senilai dengan Rp 4,4 triliun.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.