Sukses

Real Madrid Tanpa Lima Pilar Saat Jamu Huesca

Meski demikian, Real Madrid tetap diunggulkan untuk menaklukkan Huesca.

Liputan6.com, Madrid - Klub La Liga, Real Madrid nampaknya tidak berada dalam kondisi terbaiknya saat menghadapi Huesca nanti malam. Lima pilar utama mereka dikabarkan harus absen pada laga tersebut.

Real Madrid akan kembali beraksi di ajang La Liga dini hari nanti. Mereka akan menjamu tim promosi, Huesca di Santiago Bernabeu pada pertandingan jornada ke 29 La Liga Spanyol.

Pertandingan ini merupakan pertandingan yang wajib dimenangkan El Real. Pasalnya mereka kini tertinggal 15 poin dari Barcelona di puncak klasemen sehingga mereka harus terus meraih kemenangan untuk membayang-bayangi sang rival dalam perburuan gelar juara EPL.

Namun, seperti dilansir Marca, Zinedine Zidane tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya pada laga ini. Sejumlah pilar utamanya harus absen karena menderita cedera.

Menurut laporan Marca itu, empat pilar utama Real Madrid yang harus absen pada laga ini adalah Raphael Varane, Toni Kroos, Luka Modric dan Marco Asensio.

Tidak ada keterangan mendetail mengenai alasan absennya ke empat pemain ini, namun diperkirakan keempat pemain itu mengalami sedikit masalah saat mereka membela Timnas mereka masing-masing di jeda Internasional kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kabar Baik Datang

Selain itu Madrid juga tidak bisa diperkuat oleh Thibaut Courtois yang mengalami cedera. Namun sebuah kabar baik datang bagi El Real. Dua pemain mereka, Marcos Llorente dan Lucas Vazquez dikabarkan sudah pulih dari cedera dan bisa bermain pada laga ini.

Dengan absennya Courtois, ZIdane memanggil dua kiper junior yaitu putranya Luca Zidane dari Real Madrid B dan juga Diego Altube Suarez dari Tim U-19 mereka.

3 dari 3 halaman

Skuat El Real

Berikut adalah susunan lengkap pemain yang terlibat dalam pertandingan melawan Huesca dini hari nanti.

Kiper: Keylor Navas, Luca Zidane, Diego Altube Suarez;

Bek: Jesus Vallejo, Sergio Ramos, Nacho, Marcelo, Alvaro Odriozola, Sergio Reguilon

Gelandang: Casemiro, Federico Valverde, Marcos Llorente, Brahim Diaz, Isco, Dani Ceballos,

Penyerang: Mariano, Karim Benzema, Gareth Bale and Lucas Vazquez.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.