Sukses

Jadwal Piala Presiden 2019: Bhayangkara FC vs Arema FC di Indosiar

Bhayangkara FC akan menjamu Arema FC di Stadion Patriot, sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - Dua tiket semifinal Piala Presiden 2019 sudah dikantongi oleh Persebaya Surabaya dan Kalteng Putra. Hari ini, Sabtu (30/3/2019), Bhayangkara FC akan berebut satu tiket ke semifinal Piala Presiden 2019 melawan Arema FC.

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera mengatakan, pertandingan tidak boleh ditentukan dalam drama adu penalti. Dia yakin anak asuhnya bisa menyelesaikan dalam waktu normal.

"Kami tetap mempersiapkan diri untuk melakukan penalti. Kami sudah melakukannya dalam latihan. Namun, menurut saya pertandingan ini nanti bisa selesai dalam waktu 90 menit saja," ujar pelatih asal Argentina itu.

Sementara itu, Arema FC sudah siap tempur. Sang pelatih, Milomir Seslija sudah menyiapkan strategi khusus melawan juara Liga 1 2017 tersebut.

"Semua pemain siap menghadapi pertandingan ini. Tidak ada pemain yang harus absen pada pertandingan ini. Semua siap untuk dimainkan pada pertandingan di kandang Bhayangkara," katanya.

Lihat jadwal perempat final Piala Presiden 2019 di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Piala Presiden 2019

Bhayangkara FC Vs Arema FC

Live Indosiar

Sabtu, 30 Maret 2019

Pukul 15.30 WIB

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.