Sukses

Folayang Janjikan Duel Menghibur di One: A New Era

Eduard Folayang merupakan juara dunia One Championship kelas lightweight.

Liputan6.com, Jakarta Juara dunia One Championship kelas lightweight, Eduard Folayang, tak sabar ingin beraksi di ajang One: A New Era. Folayang akan berusaha mempertahankan gelarnya menghadapi petarung asal tuan rumah Shinya Aoki.

Hal itu diungkap petarung asal Filipina ini dalam jumpa pers di Hotel Ritz Carlton, Tokyo Kamis (28/3).

"Bukan hanya saya, semua orang rasanya menunggu pertarungan ini. Ini akan jadi duel yang eksplosif dan menghibur," ujarnya.

Ini merupakan duel ulangan bagi keduanya. November 2016, Folayang sukses menghajar TKO Aoki di ronde ketiga dan merampas gelar juara dunia kelas lightweight.

Hal itu pula yang akan membuat duel ini akan jadi pertarungan yang layak disaksikan.

"Pertandingan itu sudah lama. Tapi akan menarik kembali menghadapi lawan yang sama," katanya.

Folayang sendiri mengaku bangga bisa tampil di akang One A New Era. Sebab, kata Folayang, ini jadi ajang bergengsi karena pertama kalinya digelar di Jepang."Ini pertama kalinya dalam sejarah One Championship digelar di Jepang. Jadi duel saya juga akan bersejarah," ujarnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aoki Sudah Lama Menunggu

Seperti juga Folayang, Aoki juga mengaku sudah tak sabar berduel di atas ring. Dia pun menjanjikan hasil terbaik karena akan tampil di hadapan publik sendiri.

"Saya tidak menyangka akan bisa berhadapan lagi dengan Folayang. Saya sudah bersiap sejak lama," ujar petarung berusia 35 tahun itu.

Ambisi membalas dendam pun tampak menyala di dada Aoki. "Ini era saya. Saya betharap kali ini saya yang mrnang," ujarnya.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.