Sukses

Bek Inter Milan Pupus Harapan Liverpool dan MU

Milan Skriniar menyepakati kontrak baru dengan Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Milan Skriniar dikabarkan akan segera meneken kontrak baru di Inter Milan dalam waktu dekat. Dengan demikian, Manchester United (MU) dan Liverpool harus menghentikan rencana merekrut bek berusia 24 tahun tersebut.

Semenjak bergabung dengan Inter Milan, tahun lalu, karier Skriniar melonjak tajam. Ia menjadi salah satu bek muda terbaik di Italia setelah tampil kokoh di barisan pertahanan La Beneamata.

Penampilan apik bek timnas Slovenia itu dikabarkan membuat Liverpool dan MU jatuh hati. Kedua klub Inggris ini dikabarkan akan mengupayakan transfer sang bek ke Inggris di musim panas nanti.

Namun dilansir Corriere Dello Sport, rencana kedua klub itu berpotensi gagal terlaksana. Sebab, sang bek sudah menyepakati kontrak baru dengan Inter Milan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cinta Inter

Skriniar sendiri dikabarkan memutuskan untuk bertahan di Inter Milan karena ia merasa nyaman berada di Giuseppe Meazza.

Sebelumnya beberapa media sempat meminta tanggapan sang bek atas ketertarikan duo EPL itu terhadap dirinya. Namun Skriniar selalu mengatakan bahwa ia mencintai Inter dan tidak ingin pergi dalam waktu dekat.

Skriniar juga menyebut bahwa ia memiliki ambisi untuk memenangkan trofi juara bersama La Beneamata sehingga ia tidak akan pindah sebelum targetnya tercapai.

3 dari 3 halaman

Detail Kontrak

Menurut laporan tersebut, Skriniar akan mendapatkan kontrak baru berdurasi empat tahun. Kontrak itu akan membuatnya bersegaram biru-hitam kebesaran Inter hingga tahun 2023 mendatang.

Inter sendiri juga tidak sungkan untuk menaikkan gaji sang bek. Ia kabarnya akan mendapatkan gaji sebesar 3 juta Euro per musim, naik dua kali lipat dari gaji sebelumnya yang bernilai 1,5 juta Euro per musim.

Skriniar dikabarkan sangat puas dengan kontrak ini sehingga ia disebut akan segera memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.