Sukses

Arsenal Ikut Incar Pemain Gratisan MU

Arsenal siap berebut pemain tengah MU musim panas nanti.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal memanaskan persaingan untuk mendapatkan pemain gratisan Manchester United Ander Herrera. Meriam London bersaing dengan Paris Saint Germain.

Herrera bisa didapat gratis pada musim panas 2019. Pasalnya kontrak pria Spanyol itu bersama MU akan habis pada akhir musim nanti. 

MU sebenarnya ingin memperpanjang kontrak Herrera. Sayangnya negosiasi kontrak baru menemui jalan buntu. Herrera ingin mendapat kenaikan gaji, namun MU keberatan memenuhi permintaannya.

Jika terus terkatung-katung, Arsenal siap menyalip Herrera. Menurut laporan Daily Mail, Arsenal tergiur memboyong Herrera karena tak perlu mengeluarkan biaya transfer sama sekali.

Sebelum Arsenal, PSG sudah lebih dulu membidik Herrera. Bahkan PSG konon sudah membuka pembicaraan dengan eks pemain Athletic Bilbao tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gantikan Ramsey

Arsenal mengincar Herrera karena membutuhkan kehadiran gelandang baru setelah Aaron Ramsey memutuskan pergi akhir musim nanti.

Seperti diketahui, Ramsey menolak memperpanjang kontraknya yang habis akhir musim nanti. Ramsey memilih melanjutkan petualangan bersama Juventus.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Ander Herrera Aguera

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU