Sukses

Persija Dapat Lampu Hijau Pakai Stadion Patriot untuk Piala Presiden 2019

Jakarta Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi lewat Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora), Tedi Hafni mendukung keinginan Persija Jakarta untuk memakai Stadion Patriot Candrabhaga sebagai venue babak delapan besar Piala Presiden 2019 kontra Kalteng Putra pada 28 Maret 2019.

Tedi juga menegaskan bahwa pada waktu yang bersamaan, tidak ada kampanye terbuka menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) di Patriot.

Kepada Bola.com, Tedi mendukung keinginan Persija untuk bermarkas di Patriot. Dukungan yang serupa juga berlaku kepada Bhayangkara FC, yang juga berniat menggunakan stadion yang sama untuk menjamu Arema FC di babak delapan besar Piala Presiden pada 30 Maret 2019.

Tedi menambahkan, pihaknya belum mendapatkan informasi mengenai kabar yang menyebut Persija terancam tidak dapat berkandang di Patriot karena bentrok dengan jadwal kampanye terbuka Pilpres 2019.

"Belum ada kabar tentang hal tersebut (Persija tidak bisa menggunakan Patriot). Persija dan Bhayangkara FC sudah mengajukan permohonan penggunaan Patriot untuk babak delapan besar Piala Presiden," ujar Tedi kepada Bola.com, Minggu (24/3/2019).

 

2 dari 2 halaman

Dipakai Dua Klub

Tedi kembali menyatakan, Patriot terbuka untuk dipakai Persija dan Bhayangkara FC untuk babak delapan besar Piala Presiden. "Tidak ada acara kampanye di Patriot," tutur Tedi.

"Kalau dari Kadispora, tidak masalah kedua klub memakai Patriot. Stadion kami siap untuk dipakai. Kami mendukung Persija dan Bhayangkara FC bermain di Patriot," kata Tedi menambahkan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Persija Terancam Tidak Bisa Jamu Kalteng Putra di Stadion Patriot
Artikel Selanjutnya
Persija Masukkan Tujuh Pemain U-20 Antisipasi Jadwal Padat