Sukses

Terbuang di MU, Liverpool Ingin Rekrut Memphis Depay

Liverpool tertarik dengan pemain yang pernah dua musim berkostum MU itu.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool mulai melirik pemain yang pernah dibuang Manchester United (MU), Memphis Depay. Pemain asal Belanda itu kini sudah berjaya kembali bersama Olympique Lyon.

Seperti dilansir Mirror, Liverpool malah didesak untuk rekrut Depay. Selain di Lyon, depay juga kini mengkilap di Timnas Belanda.

Jurgen Klopp memang punya lini serang yang maut saat ini di Liverpool. Mereka sudah punya Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Namun Liverpool tetap disarankan untuk merekrut Depay. Gelandang serang berusia 25 tahun ini punya gaya bermain yang cocok untuk Liverpool: cepat dan mematikan.

Lihat penampilan Depay dengan Timnas Belanda. Dia mencetak dua gol dan dua assist saat Die Oranje menang 4-0 atas Belarusia pada Jumat dini hari lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibocorkan Pires

Legenda Arsenal, Robert Pires membocorkan kalau Depay ingin kembali ke Liga Inggris. Liverpool dirasakan cocok untuk pemain ini.

"Depay ingin kembali ke Liga Inggris dan karena dia merasa punya karier yang belum selesai di Inggris," ujar Pires seperti dikutip Mirror.

"Dia mungkin merasa kurang mendapatkan kesempatan untuk unjuk diri. Depay bisa kembali ke MU atau tim rival untuk membuktikan diri."

3 dari 3 halaman

Tambah Mahal

Saat ini, nilai Depay jadi bertambah mahal. Saat diboyong MU pada 2015 lalu, dia dihargai 25 juta pounds.

Kini, dia ditaksir memiliki nilai transfer 45 juta euro. Dia bukan lagi pemain yang kebingungan mencetak gol seperti saat di MU, tapi menjadi pemain yang brilian.

Bersama Lyon, dia sudah mencetak 30 gol dari 80 kali penampilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Memphis Depay