Sukses

Saling Puji dengan Van Dijk, Sinyal Wonderkid Ajax ke Liverpool?

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, memuji pemain muda Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. Van Dijk dan de Ligt sama-sama membela Timnas Belanda saat mengalahkan Belarusia di kualifikasi Euro 2020, Kamis lalu.

De Ligt belakangan terus dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool musim panas tahun ini. The Reds memang salah satu klub besar Eropa yang tertarik meminang pemain berusia 19 tahun ini.

"Dia (De Ligt) jelas pemain yang sangat bagus, itu sudah jelas," sanjung Van Dijk, seperti dilansir Tribal Football.

"Dia masih bisa bisa sangat berkembang dan dia menyadari itu, tetapi bermain seperti yang dia lakukan pada usia itu fantastis dan saya benar-benar senang bermain di sampingnya," tutur Van Dijk.

Sementara itu, sebelumnya De Ligt juga telah memuji Van Dijk lebih dulu. Menurut De Ligt, Van Dijk salah satu pemain kelas dunia Liverpool dan dia banyak mengambil ilmu dari eks pemain Southampton tersebut.

"Virgil adalah pemain yang memiliki pengalaman di liga papan atas. Tentu saja, kamu ingin belajar darinya. Sangat membantu bermain bersamanya di timnas Belanda," ucap De Ligt.

2 dari 3 halaman

Puji Liverpool

"Itu bisa terjadi (De Ligt bergabung dengannya di Anfield). Dia bermain untuk Liverpool, klub yang bagus, tapi saya tidak fokus pada mereka," bebernya.

Terkait masa depannya bersama Ajax, De Ligt belum mau berbicara banyak. Dia hanya ingin musim ini berjalan bagus untuk dia dan Ajax.

3 dari 3 halaman

Fokus di Ajax

"Saya fokus pada Ajax dan kemudian aku akan melihat di mana saya berakhir," kata jebolan akademi Ajax ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kunci Gelar Juara Liverpool Ada di Tangan Van Dijk
Artikel Selanjutnya
Demi Liverpool, Origi Rela Geser Posisi