Sukses

Sepi Peminat, AC Milan Ingin Tukar Suso dengan Pemain Juventus

Liputan6.com, Jakarta AC Milan sedang mempertimbangkan kepindahan pemain sayap Juventus Douglas Costa. Ini jika Suso hengkang dari San Siro musim panas ini.

Selama ini ada keraguan seputar masa depan pemain asal Spanyol itu di AC Milan di luar musim ini. AC Milan sendiri kini tengah berupaya mengajukan kesepakatan baru.

Suso memiliki klausul pelepasan hanya sekitar 40 juta euro dalam kontraknya. Tapi,sampai sekarang dilaporkan tidak ada tawaran resmi untuk penyerang itu.

Menurut Tuttomercatoweb, AC Milan sedang mencari kemungkinan pengganti Suso. Dan, Douglas Costa di atas daftar harapan Leonardo.

2 dari 3 halaman

Pemain Andalan

Bianconceri menghargai mantan pemain Bayern Muenchen itu senilai 60 juta euro setelah ia ditebus setahun yang lalu dengan 45 juta euro.

Penampilan Suso dalam musim terakhir bersama I Rossoneri sebenarnya tengah meroket. Pemain 25 tahun itu sukses menjadi sosok yang bisa diandalkan di sektor sayap.

3 dari 3 halaman

Diincar Klub Liga Inggris

Namun, terakhir dikabarkan Suso sedang bersitegang dengan AC Milan. Ia dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen I Rossoneri.

Situasi ini tak lepas dari perhatian klub Inggris, Chelsea. The Blues, julukan Chelsea, dikabarkan Corriere dello Sport terus memantau pembahasan kontrak baru Suso bersama AC Milan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rui Costa: Ronaldo Lapar Kesuksesan
Artikel Selanjutnya
Gelandang AC Milan Dinilai Layak Kenakan Seragam 10 Timnas Brasil