Sukses

Shevchenko Anggap Piatek Pewarisnya di AC Milan

Liputan6.com, Milan - Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko, mengaku terkesan dengan penampilan Krzysztof Piatek. Shevchenko memuji bomber internasional Polandia tersebut.

Piatek baru bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim dingin Januari lalu. I Rossoneri membeli Piatek seharga 35 juta euro dari Genoa.

Sejak bergabung, Piatek langsung membuktikan ketajamannya bersama AC Milan. Nama Piatek pun kerap dibandingkan dengan Shevchenko, yang di masa lalu merupakan mesin gol AC Milan.

"Dia (Piatek) ahli waris saya," kata Shevchenko, yang kini menjabat sebagai pelatih Timnas Ukraina itu kepada Sport Mediaset.

"Dia memiliki naluri luar biasa di depan gawang dan mencetak gol seperti striker hebat," ungkap eks pemain Chelsea ini.

2 dari 3 halaman

Jajaran Striker Top

Shevchenko yakin dengan kualitas yang dimilikinya, Piatek tinggal menunggu waktu masuk jajaran striker top dunia. Dia berharap AC Milan terbantu dengan kemampuannya.

"Dia menembak dengan baik dengan kedua kaki dan bagus saat menggunakan kepalanya. Dia banyak membantu Milan," terang pria berusia 42 tahun ini.

3 dari 3 halaman

8 Gol

Dari 10 pertandingan yang telah dilakoni Piatek bersama tim asuhan Gennaro Gattuso, dia mencetak delapan gol, di mana enam di antaranya lahir di kompetisi Serie A dan dua lainnya di ajang Coppa Italia.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Tuah Zlatan Ibrahimovic di Balik Rekor Tak Terkalahkan AC Milan?
Artikel Selanjutnya
AC Milan dan Sevilla Bahas 2 Opsi Soal Kepindahan Suso