Sukses

Ribut di Bangku Cadangan AC Milan, Kessie dan Biglia Sudah Berdamai

Liputan6.com, Milan - Gelandang AC Milan, Franck Kessie, mengaku bersalah dalam keributan yang terjadi dengan rekan setimnya, Lucas Biglia. Kessie mengaku sudah berdamai dengan Biglia.

Keributan itu terjadi saat AC Milan kalah 2-3 dari Inter Milan akhir pekan lalu. Dalam laga yang digelar di San Siro tersebut, Kessie dan Biglia beradu mulut di bangku cadangan.

Kessie baru ditarik keluar, namun Biglia menegus eks pemain Atalanta itu karena tidak menunjukkan respek kepada Patrick Cutrone, yang masuk menggantikannya.

Teguran itu membuat Kessie kesal kepada Biglia, tapi sebelum adu fisik terjadi, sebagian orang di bangku cadangan AC Milan melerainya. Tapi, keduanya sekarang sudah tidak lagi berselisih.

"Pada saat seperti itu dalam permainan, kesalahan bisa terjadi," ujar Kessie, menjawab kenapa dia kehilangan kendali di bangku cadangan, seperti dilansir Tribal Football.

Pemain Timnas Pantai Gading ini mengaku amat berhasrat mengalahkan Inter Milan. Namun, kekalahan dan ditarik keluar membuat Kessie kecewa dan melampiaskannya kepada Biglia.

2 dari 3 halaman

Jabat Tangan

"Saya merasakan ketegangan permainan dan saya ingin menang. Ketika saya ditarik keluar, saya membiarkan diri menanggapi Lucas, tetapi saya sudah menjabat tangannya sejak itu," tutur Kessie.

Selain itu, Kessie yakin keributan yang terjadi antara dia dan Biglia tidak berpengaruh di lapangan. Dia dan Biglia selalu siap memberikan segalanya untuk I Rossoneri.

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

"Kami sudah mengklarifikasi masalah itu. Saya minta maaf kepada penggemar dan klub. Ketegangan 10 menit ini tidak akan mempengaruhi musim kami," ungkap pemain berusia 22 tahun ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Kalah dari Inter Milan, Silvio Berlusconi Semprot AC Milan
Artikel Selanjutnya
Romelu Lukaku Senang Dilatih Antonio Conte di Inter Milan