Sukses

Bidik Chiesa, AC Milan Bakal Korbankan Cutrone

Liputan6.com, Milan - AC Milan serius ingin memboyong Federico Chiesa dari Fiorentina. I Rossoneri bahkan dikabarkan siap mengorbanan penyerang muda mereka, Patrick Cutrone demi mendapatkan putra mantan penyerang Parma, Enrico Chiesa itu.

AC Milan memang membutuhkan uang banyak untuk mendapatkan Chiesa. Itu lantaran Fiorentina mematok harga yang lumayan tinggi untuk pemain berusia 21 tahun itu, 70 juta euro atau sekitar Rp Rp 1,1 triliun.

Rencananya, AC Milan akan menjadikan Cutrone sebagai bagian dari pembayaran Chiesa kepada Fiorentina. Sehingga mereka tak perlu membayar transfer sebanyak 70 juta euro.

Cutrone sendiri belakangan memang kesulitan mendapat tempat di tim inti AC Milan.Terutama setelah mereka mendatangkan Krzysztof Piatek dari Genoa.

2 dari 3 halaman

Menjulang bersama Fiorentina

Perforfma Chiesa belakang memang terus menjulang bersama Fiorentina. Musim ini, dari total 33 pertandingan di semua ajang bersama Fiorentina, dia telah mengoleksi 12 gol.

Tak hanya lihai membobol gawang lawan, Chiesa juga pintar membuat assist. Sejauh ini dia telah membuat delapan umpan berbuah gol.

Di level tim nasional Italia, nama Chiesa pun sudah mulai mendapat tempat. Sejak melakukan debut tahun 2018 lalu, sejauh ini Chiesa telah 11 kali berseragam Gli Azzurri.

3 dari 3 halaman

Cutrone Ingin Hengkang

Cutrone sendiri tampaknya memang sudah tak kerasan mengenakan seragam AC Milan. Penyebabnya, apalagi jika bukan minimnya menit bermain yang dia terima.

Agen Cutrone, Donato Orgnoni kepada Radio Marte pernah menyebut bahwa dirinya tak bisa menjamin sang klien akan terus membela AC Milan.

"Apakah Cutrone akan terus bermain untuk AC Milan? Kita lihat saja nanti," ujar Orgnoni ketika itu. "Cutrone adalah pemain yang ingin selalu bermain. Tapi, sekarang ruang geratknya sangat terbatas di tim. Kami tentu harus mempertimbangkan ini."

Loading
Artikel Selanjutnya
Masa Depan Pioli Tinggal 99 Hari Lagi, AC Milan Cari Pelatih Baru
Artikel Selanjutnya
Manchester City Perlu Tiru AC Milan Setelah Dihukum UEFA