Sukses

Cedera Bersama Argentina, Barcelona Cemas Messi Absen Saat Lawan MU

Liputan6.com, Madrid - Barcelona memiliki kekhawatiran tentang kondisi Lionel Messi menjelang pertandingan leg perempat final Liga Champions melawan Manchester United (MU) di Old Trafford pada 11 April 2019.

Messi mengalami masalah pada panggulnya kala tugas internasional untuk Timnas Argentina. Belum diketahui seberapa parah cedera itu dan potensinya absen dalam laga Barcelona.

Cedera tersebut didapat kala Argentina takluk 1-3 dari Venezuela dalam laga persahabatan di Madrid. Messi tampil selama 90 menit penuh.

Namun, Messi akan absen dalam pertandingan persahabatan Argentina berikutnya melawan Maroko. Albiceleste tidak ingin mengambil risiko terhadap kondisi Messi.

Belum diketahui seberapa parah cedera Messi tersebut. Namun, penyerang berusia 31 tahun itu akan kembali ke Barcelona secepatnya.

2 dari 3 halaman

Cedera Panggul

Dokter klub segera memeriksa cedera panggul pemain berjulukan La Pulga tersebut. Blaugrana jelas tidak ingin menyambangi markas MU tanpa Messi.

Cedera itu terjadi hanya dua setengah minggu sebelum MU menjamu tim arahan Ernesto Valverde. Bukan rahasia lagi apabila peran Messi amat krusial untuk Barcelona.

 

3 dari 3 halaman

Leg Kedua

Untuk leg kedua perempat final Liga Champions di mana Barcelona menjamu MU, pertandingan baru akan digelar 17 April 2019 di Camp Nou.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Liga Champions: Kalahkan Tim Asuhan Mourinho, Leipzig Samai Prestasi Barcelona
Artikel Selanjutnya
6 Foto Editan Bintang Bola dengan Rambut Mohawk, Keren dan Kocak