Sukses

Striker Persija Enggan Remehkan Kalteng Putra di 8 Besar Piala Presiden 2019

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi Kalteng Putra pada babak delapan besar Piala Presiden 2019. Duel itu bakal berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 28 Maret mendatang.

Di atas kertas, Persija lebih diunggulkan menang dalam duel yang disiarkan di Indosiar. Sebab, Macan Kemayoran, sebutan Persija, merupakan juara bertahan Piala Presiden sekaligus pemenang Liga 1 2018. Sedangkan Kalteng Putra merupakan tim yang baru saja promosi ke Liga 1.

Kendati demikian, striker Persija, Silvio Escobar enggan memandang Kalteng Putra dengan sebelah mata. Sebab, tim asuhan Gomez de Oliveira berhasil menyingkirkan PSM Makassar dan Persipura Jayapura.

"Sekali lagi, lawan tidak boleh diremehkan. Namun, kami harus berpikir positif untuk bisa bawa Persija lolos ke fase berikutnya," katanya, di situs resmi Persija.

"Saat ini, kita sudah melakukan persiapan mudah-mudahan baik dan lancar," ucap striker Persija yang musim lalu memperkuat Perseru Serui itu melanjutkan.

2 dari 3 halaman

Ambisi Cetak Gol

Escobar sendiri berharap dirinya bisa mencetak gol ke gawang Kalteng Putra di babak delapan besar Piala Presiden 2019. Hingga saat ini, dia belum mampu membuat gol untuk Macan Kemayoran.

"Mudah-mudahan di pertandingan ini bisa bantu tim meraih kemenangan. Untuk cetak gol pasti ada, apalagi saya penyerang. Semoga saja di pertandingan kali ini datang gol buat saya agar bisa membantu Persija juga," ujar Escobar.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal 8 Besar Piala Presiden 2019

Kamis (28/3/2019)

16.00 WIB, Persija Jakarta Vs Kalteng Putra, Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Jumat (29/3/2019)

18.30 WIB, Persebaya Surabaya Vs Tira Persikabo, Stadion Bung Tomo, Surabaya

Sabtu (30/9/2019)

15.30 WIB, Bhayangkara FC Vs Arema FC, Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi

Minggu (.31/3/2019)

15.30 WIB, Persela Lamongan Vs Madura United, Stadion Surajaya, Lamongan

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
8 Besar Piala Presiden 2019: Ibarat David vs Goliath, Kalteng Putra Siap Hadapi Persija
Artikel Selanjutnya
Pelatih Persija Bicara 8 Besar Piala Presiden 2019