Sukses

Pelatih Persija Bicara 8 Besar Piala Presiden 2019

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta telah mendapatkan lawan pasti mereka di babak 8 besar Piala Presiden 2019. Dalam undian yang digelar di Jakarta, Selasa (28/3, Tim Macan Kemayoran dijodohkan dengan tim promosi Liga 1, Kalteng Putra.

Pertandingan yang akan disiarkan Indosiar ini akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, 28 Maret mendatang. Stadion ini beberapa kali digunakan Persija sebagai kandang mereka.

Jadwal ini ternyata mendapat sambutan baik dari pelatih Persija, Ivan Kolev. Pelatih asal Moldova menyebut, pasukannya punya waktu yang cukup untuk kembali memulihkan kondisi.

Pasalnya, selain tampil di Piala Presiden 2019, Persija juga masih berpartisipasi di Piala AFC. Dan, pada 3 April, mereka akan berhadapan dengan klub Filipina, Ceres Negros,di kandang lawan.

“Tentunya sangat bagus kami bisa bermain di tanggal 28 mengingat kami akan menjalani perjalanan panjang setelah pertandingan ini ke Filipina,” ujar Kolev di situs resmi Persija.

2 dari 3 halaman

Fokus Piala Presiden

Namun, Kolev tak ingin konsentrasi pasukannya terbelah. Dia pun meminta para pemain Persija, saat ini hanya fokus ke Piala Presiden 2019.

Kolev tidak mau terlalu jauh memikirkan pertandingan lain. “Saya tidak tahu (permainan Kalteng Putra). Tapi saya pikir kalau tim yang sudah lolos ke delapan besar artinya mereka cukup bagus," ujarnya.

Kolev juga tak meremehkan lawan. "Pastinya laga ini akan berat. Maka dari itu kami harus fokus satu pertandingan terdekat dahulu,” Kolev menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tambah Penyerang

Pasukan lini depan Persija sendiri belakangan mendapat suntikan amunisi. Penyerang muda mantan anggota timnas U-19, Yoga Rahardian dikontrak untuk satu tahun.

Yoga sendiri, sebelumnya tercatat sebagai pemain Mitra Kukar, yang baru terdegradasi dari Liga 1. Dia juga pernah lama membela Sriwijaya FC.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Kalteng Putra Tantang Persija di 8 Besar Piala Presiden 2019
Artikel Selanjutnya
Jadwal Mepet dengan Piala AFC, Persija Tak Dapat Keringanan di Piala Presiden 2019