Sukses

Persija Jakarta Tambah Satu Penyerang Baru

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta mempertajam lini depan mereka. Selasa (19/3), Tim Macan Kemayoran resmi mengontrak penyerang muda Yogi Rahardian.

Mantan pemain Timnas Indonesia U-19 itu dikontrak untuk durasi satu tahun. Penandatangan kontrak sendiri digelar di Kantor Persija, Rasuna Office Park, Kuningan, Jakarta.

CEO Persija, Ferry Paulus, menyebut, perekrutan Yogi sendiri sudah melalui berbagai pertimbangan. Termasuk berkonsultasi dengan staf kepelatihan Tim Macan Kemayoran.

"Sekali lagi ini keinginan pelatih Persija, Ivan Kolev yang membutuhkan sosok pemain depan alternatif. Apalagi Yogi bisa bermain di berbagai posisi di lini depan,”ujar Ferry di situs resmi Persija.

Seperti disebut Ferry, pemain kelahiran Palembang, 27 Oktober 1995 memang tipe pemain serbabisa, terutama untuk lini serang. Dia bisa berposisi sebagai penyerang tengah, atau penyerang sayap.

2 dari 2 halaman

Pernah Berlatih di Leicester

Yogi sendiri pernah berlatih di klub Inggris, Leicester City, padas 2012. Ketika itu, dia lolos seleksi untuk berlatih di sana yang digelar Indonesia FootballAcademy (IFA).

Dia jadi salah satu pemain terbaik yang dipilih IFA bersama dengan Maldini Pali dan Rico Adriyanto.Usai berlatih di Leicester, Yogi juga kembali mendapatkan kesempatan berlatih ke luar negeri, di Uruguay, bersama Sociedad Anonima Deportiva (SAD).

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Potret Cantik dan Menawan Istri Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo
Artikel Selanjutnya
Pakai Pelatih Baru, Persija Tetap Kalah Lawan Semen Padang