Sukses

Persija Sambut Positif Pembangunan Stadion Jakarta

Jakarta Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, sudah meresmikan pembangunan Jakarta International Stadium di Kawasan Sarana Rekreasi Olahraga, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis 14 Maret 2019. Terkait dengan itu, CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengajak The Jakmania untuk terus mengawal pembangunan stadion yang akan menjadi markas baru Macan Kemayoran itu.

Anies Baswedan secara simbolis telah melakukan kick-off pembangunan Jakarta International Stadium pada Kamis (14/3/2019). Proses pembangunan stadion tersebut akan dikelola PT Jakarta Propertindo (JakPro).

Sebagai pihak yang sudah menantikan adanya stadion di Jakarta selain Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Persija menyambut baik dimulainya pembangunan Jakarta International Stadium.

"Manajemen Persija mengucapkan selamat dan sukses atas pembangunan stadion yang akan menjadi kebanggaan warga Kota Jakarta. Semoga nanti bisa membawa Persija bisa lebih berprestasi. Kami juga mengajak The Jakmania untuk mendukung dan mengawal proses pembangunannya," ujar Ferry Paulus, Jumat (15/3/2019).

Jakarta Internasional Stadium rencananya dibangun dengan kapasitas sekitar 80 ribu penonton. Berada di Kawasan Sarana Rekreasi Olahraga, tentu ada fasilitas lain yang juga akan dipersiapkan dalam pembangunannya, seperti masjid terapung, kursi khusus kaum difabel mencapai 200 tempat duduk, 24 lot parkir kendaraan, dan 25 lokasi toilet khusus difabel.

Selain itu, JakPro juga merencanakan menyiapkan area parkir yang mampu menampung 800 parkir mobil dan 100 parkir bus. Menurut informasi dari JakPro, stadion yang akan menjadi kandang baru Persija Jakarta itu akan memakan anggaran hingga Rp 5 triliun.

 

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Saksikan Exclusive Live Streaming Indosiar Shopee Liga 1 2019 Persija Jakarta vs Semen Padang di Vidio
Artikel Selanjutnya
Persija vs Semen Padang: Edson Tavares Bidik 3 Poin di Laga Debut