Sukses

Minim Istirahat, Persija Tetap Habis-Habisan di Laga Terakhir Piala Presiden

Liputan6.com, Sleman - Persija Jakarta menghadapi PSS Sleman dalam kondisi lelah pada persaingan Grup D Piala Presiden 2019. Meski begitu, mereka tetap memburu kemenangan demi menjadi juara grup.

Macan Kemayoran dijadwalkan menghadapi PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Jumat, (15/3/2019). Persija tidak punya waktu banyak untuk mempersiapkan diri karena habis meladeni Shan United di AFC Cup.

“Kami baru datang Rabu (13 Maret) malam, jadi kami tidak mungkin bisa latihan keras. Kami hanya recovery dan memaksimalkan taktik dan strategi saja” ungkap pelatih Ivan Kolev pada konferensi pers jelang laga, dilansir situs resmi klub.

Saat ini Persija memuncaki Grup D dengan raihan empat poin dari dua laga. Mereka unggul produktivitas gol atas Madura United. Sementara PSS Sleman memiliki tiga poin pada kompetisi pramusim yang disiarkan Indosiar ini.

Untuk memastikan tempat di 8 besar, Macan Kemayoran membutuhkan kemenangan. "Kami akan bermain penuh semangat agar bisa lolos grup,” tegas Ivan Kolev.

2 dari 3 halaman

Berlatih Terpisah

Persija membagi dua tim di sesi latihan sore ini. Tim pertama berisi mereka yang tampil penuh ketika menang dari Shan United. Pemain-pemain ini akan melakukan recovery di lapangan mini hotel Jayakarta.

Sedangkan tim kedua beranggotan pemain pengganti dan tidak merumput di Myanmar. Mereka akan berlatih di Lapangan Paskhas AU Yogjakarta.

3 dari 3 halaman

Dukungan The Jakmania

Persija akan didukung The Jakmania pada laga nanti. Panpel memberi jatah delapan ribu tiket bagi suporter Macan Kemayoran.

"Semula kami cuma dapat lima ribu. Kami negoisasi dan akhirnya diberi tambahan tiga ribu lagi. Namun, masih ada 13 ribu Jakmania yang ingin berangkat," kata Ketua Umum The Jakmania, Tauhid Ferry Indrasjarief.

Speeboat Tabrak Pohon, 7 Penumpang Meninggal
Loading
Artikel Selanjutnya
Abaikan Kritik, Striker Persija Janji Segera Cetak Gol
Artikel Selanjutnya
Piala AFC 2019: Persija Bawa 3 Poin dari Kandang Shan United