Sukses

Jadwal Shan United vs Persija Jakarta di Piala AFC 2019

Persija akan menghadapi laga tandang di Piala AFC 2019.

Liputan6.com, Yangon - Persija Jakarta menghadapi klub Myanmar, Shan United, pada laga kedua Piala AFC Grup G di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa (12/3/2019).

Tentunya, Persija termotivasi mencuri tiga poin di kandang Shan United. Sebab, pada laga pertama di Stadion Gelora Bung Karno, Persija hanya bermain imbang tanpa gol melawan wakil Vietnam Becamex Binh Duong.

Sejumlah pemain yang disimpan ketika Persija menghadapi Madura United pada laga kedua Grup D Piala Presiden 2019 akan menjadi senjata yang dipersiapkan pelatih Ivan Kolev. Sosok asal Bulgaria itu optimistis karena melihat adanya perubahan positif dalam setiap laga yang dijalani oleh Persija.

"Laga ini akan menjadi pertandingan yang berat bagi kami, tapi saya pikir para pemain harus siap beradaptasi cepat. Satu hal yang pasti bagi saya, kedua tim akan berusaha meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Tim yang bermain lebih baik akan menang," ucap Ivan Kolev.

Duel Shan United melawan Persija ini akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi lokal. Lihat jadwal pertandingannya di halaman berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Persija di Piala AFC

Selasa, 12 Maret 2019

Shan United vs Persija Jakarta

Pukul: 16:00 WIB 

Live di RCTI dan iNews TV.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

Shan United (4-4-2): Phone Thitsar Min (kiper); Htike Htike Aung, David Htan, Nanda Kyaw, Dedimar (belakang); Zin Min Tun, Yan Naing Oo, Ryo Nakamura, Ye Yint Tun (tengah); Maycon, Hedipo Conceicao (depan)

Pelatih: Min Thu U

Persija (4-3-3): Shahar Ginanjar (kiper); Ismed Sofyan; Ryuji Utomo, Steven Paulle, Dany Saputra (belakang); Sandi Sute, Rohit Chand, Bruno Matos (tengah); Riko Simanjuntak, Ramdani Lestaluhu, Silvio Escobar (depan)

Pelatih: Ivan Kolev

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.