Sukses

Eden Hazard Belum Pasti ke Real Madrid

Eden Hazard kerap dikaitkan bakal pindah ke Real Madrid jika meninggalkan Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta Eden Hazard mengaku ingin meninggalkan Chelsea pada musim depan. Namun, pemain timnas Belgia itu belum memikirkan apakah akan pindah ke Real Madrid atau tidak.

Hazard cukup lama dikabarkan ingin hijrah dari Chelsea. Pemain berusia 27 tahun itu kerap dikaitkan bakal pindah ke Real Madrid.

Sementara itu, kontrak Hazard dengan Chelsea akan berakhir pada musim panas 2020. Chelsea tidak ingin Hazard hengkang karena mereka baru saja mendapat sanksi larangan mendatangkan pemain baru dalam dua jendela transfer ke depan.

Sulit bagi Chelsea untuk menahan Hazard bertahan di Stamford Bridge. Sementara bagi eks pemain Lille tersebut, Real Madrid adalah klub impiannya masa kecil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantah Telah Negosiasi dengan Real Madrid

Masa depan Eden Hazard bersama Chelsea kini memang diragukan. Indikasi makin kuat karena dia tidak kunjung berunding dengan Chelsea soal kontrak baru. Dan, baru-baru ini dia mengakui punya rencana pindah dari Chelsea.

Hanya saja, Hazard menepis kabar bahwa dia sedang memulai negosiasi untuk pindah ke Madrid. "Saya tidak sedang mengerjakan hal itu [upaya pindah ke Real Madrid] sekarang," ucap Hazard dikutip dari VTM Nieuws.

"Saya bermaksud untuk bersinar dengan Chelsea selama beberapa bulan dan mencoba untuk memenangkan Liga Europa," sambung Hazard.

Hazard pun hanya fokus pada tantangan yang ada di depan. "Pekan ini saya hanya akan memikirkan Setan Merah [julukan timnas Belgia] dan kemudian akan kembali ke Chelsea. Lalu, kita akan lihat apa yang terjadi," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Target Bersama Chelsea

Eden Hazard menyebut bahwa dia punya beberapa target yang ingin dicapai bersama Chelsea. Meskipun baru saja gagal juara Carabao Cup dan sudah tersingkir di Piala FA, masih ada harapan bagi The Blues untuk meraih gelar juara.

"Kami bisa memenangkan Liga Europa, kami harus memenangkannya. Jika tidak, kami harus berada di empat besar untuk bermain di Liga Champions musim depan," ucap Hazard.

"Ketika saya kembali ke Chelsea [usai jeda internasional] maka saya hanya akan memikirkan itu. Saya tidak memikirkan apa yang akan terjadi dalam dua, tiga, empat atau lima bulan ke depan. Saya tidak tahu, kita lihat saja nanti," tutup Hazard.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea

    Eden Hazard

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net