Sukses

Real Madrid Siap Lepas Gareth Bale ke Munchen

Liputan6.com, Madrid - Bayern Munchen dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran untuk winger Real Madrid, Gareth Bale. Sementara itu, Bale juga dikabarkan ingin meninggalkan Santiago Bernabeu.

Mengutip sumber yang tahu situasi tersebut, TeamTalk melaporkan topik Bale muncul dalam pembicaraan Real Madrid dengan Munchen terkait masa depan James Rodriguez. Seperti diketahui, gelandang asal Kolombia itu tengah dipinjamkan ke Munchen.

Usai pembicaraan tersebut, Munchen mengungkapkan ketertarikannya kepada Bale. Madrid menyambutnya dengan bersedia melepas winger asal Wales itu pada musim panas nanti.

"Ini adalah transfer yang menarik bagi semua pihak, dan kepada pemain itu sendiri - siapa yang tak ingin bermain untuk Bayern Munchen?" kata sumber TeamTalk seperti dikutip dari As.

"Real Madrid dan Munchen memiliki hubungan yang baik, dan ini kesepakatan yang bisa dilakukan."

Bale sebelumnya dikaitkan akan kembali ke Liga Inggris. Tapi, Munchen bisa menjadi pilhan yang menarik bagi pemain berusia 29 tahun tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Situasi Sulit

Situasi Bale yang sudah sulit di Santiago Bernabeu akan semakin rumit dengan kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih. Ia kurang disukai juru strategi asal Prancis itu.

Hal itu membuat Bale sempat mengancam bakal meninggalkan Real Madrid jelang Zidane memutuskan mundur sebagai pelatih pada Mei 2018. Meski mencetak dua gol saat Real Madrid mengalahkan Liverpool di final Liga Champions 2018, Bale mengaku frustasi karena ia bermain sebagai pemain pengganti.

 

3 dari 3 halaman

Cetak Gol

Dalam debut keduanya sebagai pelatih Real Madrid, Zidane memainkan Bale sejak menit awal ketika menjamu Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3/2019) lalu. Ia dimainkan menyusul cederanya Lucas Vazquez.

Kepercayaan Zidane itu dijawab Bale dengan mencetak satu gol untuk membantu Real Madrid menang 2-0. Satu gol lagi dicetak Isco.

Loading
Artikel Selanjutnya
Chelsea Patok Harga Hazard di Bawah 100 Juta Pound
Artikel Selanjutnya
Karisma Zidane Bikin Real Madrid Jadi Lebih Baik