Sukses

Tawaran Zidane dan Real Madrid Ditolak Pogba

Pogba adalah salah satu pemain yang diinginkan Zidane saat kembali menduduki kursi pelatih Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane kembali menduduki kursi pelatih Real Madrid untuk kali kedua. Juru strategi asal Prancis itu kembali untuk menyelamatkan Los Blancos yang terpuruk setelah ditangani dua pelatih: Julen Lopetegui dan Santiago Solari.

Kabarnya, kembalinya Zidane ke Real Madrid berarti banyak hal. Dia mengaku ingin memulai perubahan besar di Madrid dan perubahan itu sangat mungkin diartikan dengan mendatangkan pemain-pemain baru.

Kondisi ini yang memunculkan rumor Real madrid menginginkan Paul Pogba. Gelandang Manchester United itu akan diboyong ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2019.

Namun, kabarnya Pogba menolak tawaran dari Zidane dan Real Madrid. Ia ingin meneruskan kariernya bersama MU yang kini ditangani Ole Gunnar Solskjaer.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pogba Menolak

Mengutip RAI Sport, Zidane disebut sudah menyerahkan daftar beberapa pemain incarannya begitu kembali menangani Madrid, Pogba adalah salah satu pemain di daftar tersebut. Raksasa Spanyol itu disebut sudah menghubungi agen Pogba, Mino Raiola untuk berdiskusi.

Meski demikian, Pogba disebut sudah menolak tawaran Madrid dan menegaskan bahwa dia tidak berminat meninggalkan MU pada bursa transfer musim depan. Tawaran Madrid tentu akan disikapi berbeda jika datang pada awal musim ini, ketika Pogba banyak dicadangkan.

Menanggapi hal tersebut, Zidane sudah meminta Florentino Perez untuk tidak memperpanjang masalah tersebut dan fokus pada hal lain.

 

3 dari 3 halaman

Bukan Hanya Pogba

Di sisi lain, penolakan Pogba tampaknya tidak akan terlalu menyulitkan Real Madrid. Zidane disebut sudah mengincar beberapa pemain hebat lainnya, seperti Eden Hazard, Christian Eriksen, juga Kylian Mbappe.

Transfer Hazard tampaknya sangat mungkin terwujud, meski situasi lainnya cukup sulit dengan Eriksen. Sedangkan soal Mbappe, Madrid lebih menilai pemain PSG itu sebagai target jangka panjang. Los Blancos tidak perlu buru-buru membeli Mbappe.

Zidane juga tampaknya akan meningkatkan ketajaman Madrid. Dia ingin mendatangkan striker yang bisa jadi pesaing Karim Benzema di lini serang. Nama Luka Jovic pun terus disebut-sebut.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.