Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Genoa vs Juventus: Cristiano Ronaldo Diistirahatkan

Liputan6.com, Turin - Juventus akan melawat ke markas Genoa pada pekan ke-28 Liga Italia 2018/19. Kedua tim akan bentrok di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (17/3/2019) malam WIB.

Menghadapi Genoa, Juventus tidak akan diperkuat Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu tak masuk dalam skuat yang dibawa pelatih Massimiliano Allegri ke Genoa.

Selain Ronaldo, sejumlah pemain juga tidak dibawa Allegri karena masih cedera. Mereka antara lain Douglas Costa, Mattia De Sciglio, Juan Cuadrago, Andrea Barzagli, dan Sami Khedira.

Sementara itu, Mario Manzukic, yang tertatih-tatih dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions menghadapi Atletico Madrid, Kamis (14/3/2019), tetap masuk dalam skuat.

Juventus masih nyaman di puncak klasemen sementara Liga Italia. Bianconeri sudah mengantongi 75 poin, unggul 18 angka dari Napoli yang ada di peringkat kedua.

2 dari 3 halaman

Cetak Hattrick

Ronaldo baru saja menjadi pahlawan Juventus pada leg kedua Liga Champions di Allianz Stadium, Turin, Kamis (24/3/2019) lalu. Ia memborong tiga gol kemenangan Juventus ke gawang Atletico Madrid.

Kemenangan 3-0 membawa Juventus melangkah ke perempat final. Bianconeri unggul agregat 3-2 atas Atletico yang pada leg pertama kalah 0-2.

3 dari 3 halaman

Skuat Juventus vs Genoa

Berikut skuat Juventus untuk menghadapi Genoa:

Szczesny, Chiellini, Caceres, Pjanic, Dybala, Alex Sandro, Matuidi, Mandzukic, Kean, Bonucci, Cancelo, Pinsoglio, Perin, Emre Can, Rugani, Bentancur, Bernardeschi, Spinazzola, Nicolussi Caviglia, Moreno

Loading
Artikel Selanjutnya
Bukan Cuma Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang yang Tergoda Jeratan PSK
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Jumlah Gol Lionel Messi Akan Lebih Banyak dari Cristiano Ronaldo Saat Pensiun