Sukses

Piala Presiden 2019: Persija Jakarta Enggan Remehkan PSS Sleman

Liputan6.com, Sleman - Persija Jakarta bakal melakoni laga terakhir di fase grup Piala Presiden 2019. Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- akan menantang tim tuan rumah Grup D, PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Jumat (15/3/2019) WIB.

Persija Jakarta punya amunisi bagus menghadapi laga yang akan disiarkan di Indosiar sore ini. Atmosfer ruang ganti Persija sedang positif setelah lima laga tak terkalahkan.

Tak heran, Persija lebih diunggulkan atas PSS. Meskipun demikian, bek Persija, Dany Saputra enggan meremehkan tim lawan.

“Pertandingan besok pasti sangat berat apalagi lawannya PSS Sleman berstatus tuan rumahpastinya didukung banyak suporter ," ujar Dany seperti dilansir situs resmi klub.

Dany menilai, PSS punya faktor plus lantaran akan didukung ribuan suporternya. Suporter PSS, Brigata Curva Sud telah setuju kembali datang ke Maguwoharjo setelah tuntutan mereka dipenuhi manajemen.

Seperti diketahui, suporter PSS sempat memboikot laga perdana tim pujaan mereka di Piala Presiden 2019. Aksi ini dilakukan agar manajemen PSS memenuhi delapan tuntutan mereka, antara lain lapangan latihan yang representatif.

 

2 dari 3 halaman

Ingin Menang

Dany menambahkan, Persija ingin menang atas PSS, kendati tim tamu mendapat dukungan dari suporter mereka.

"Kami semaksimal mungkin sebagai pemain pasti akan berusaha bagaimana mana kita bisa menang buat besok untuk bisa lolos ke babak selanjutnya,”ujar Dany.

“Sekali lagi saya siap menghadapi lawan apapun. Bagi saya pemain cepat atau apapum sama saja. Yang penting tunjukkin saja permainan kami,” kata Dany mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup D

 No  Tim  Main  Menang  Imbang  Kalah  Memasukan  Kemasukan  Poin
 1  Persija Jakarta  2  1  1  0  7  2  4
 2  Madura United  2  1  1  0  4  2  4
 3  PSS Sleman  2  1  0  1  2  2  3
 4  Borneo FC  2  0  0  2  0  7  0

 

Speeboat Tabrak Pohon, 7 Penumpang Meninggal
Loading
Artikel Selanjutnya
Piala Presiden 2019: Hadapi PSS, Kolev Putar Otak Rotasi Pemain Persija Jakarta
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Piala Presiden 2019: PSS vs Persija di Indosiar