Sukses

MU Naksir Striker Sevilla

Liputan6.com, Jakarta Ole Gunnar Solskjaer sudah mulai menyiapkan daftar pemain incaran jika jadi dipermanenkan Manchester United (MU) sebagai manajer. Solskjaer bakal mencoba belanja pemain di Liga Spanyol.

Solskjaer memang hampir pasti dipermanenkan MU. Sejak pria Norwegia itu berkuasa, Setan Merah meraih prestasi membanggakan. MU praktis cuma kalah dua kali di bawah asuhan Solskjaer sejak akhir Desember 2019. 

The Sun mengklaim Solskjaer akan meminta manajemen MU merekrut penyerang Sevilla Wissam Ben Yedder seusai dipermanenkan. Solskjer sangat menyukai permainan Ben Yedder.

Ben Yedder dalam performa terbaik bersama Sevilla. Dia membuat 26 gol dari 37 pertandingan di musim 2018-2019 dari berbagai ajang yang diikuti Sevilla.

Pemuda Prancis keturunan Tunisia itu membuat lima gol dalam tiga laga terakhir, termasuk hattrick saat Sevilla bersua Real Sociedad di La Liga akhir pekan kemarin.

Meski sudah punya Marcus Rashford dan Romelu Lukaku, Solskjaer masih ingin menambah stok pemain depan. Pasalnya Alexis Sanchez kemungkinan akan dilepas akhir musim nanti.

 

2 dari 3 halaman

Pernaj Jebol Gawang MU

Alexis gagal menemukan kemampuan terbaiknya. Alexis kesulitan beradaptasi di Old Trafford. Dia tak mendapat tempat di tim utama The Red Devils.

Fans MU sebenarnya tidak asing dengan sosok pria 28 tahun itu. Ben Yedder pernah membuat dua gol ke gawang MU semusim lalu guna menghantarkan Sevilla meraih kemenangan sekaligus lolos ke perempat final Liga Champions.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
Tim Ahli Teliti Air Fenomena Suramadu
Loading
Artikel Selanjutnya
Rekor Pertemuan Perempat Finalis Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Gelandang MU Tidak Permasalahkan Lawan Liga Champions