Sukses

Live Streaming Indosiar Arema FC vs Persita di Piala Presiden 2019

Liputan6.com, Jakarta - Arema FC akan memainkan laga terakhir mereka di Grup E Piala Presiden 2019. Tampil di kandang sendiri, Stadion Kanjuruhan, Malang, Singo Edan akan menghadapi Persita Tangerang.

Ini laga krusial bagi Arema FC. Mereka harus menang jika masih ingin lolos ke 8 besar turnamen yang disiarkan Indosiar ini. Pasalnya, Arema masih tertahan di posisi kedua klasemen, dengan nilai tiga.

Namun, mengalahkan Persita juga dipastikan tidak mudah. Pasalnya, sang lawan juga punya ambisi serupa, meraih kemenangan.

Meski peluang lolos sudah hilang karena dua kekalahan yang diderita, tim berjulukan Pendekar Cisadane itu ingin memperlihatkan hasil evaluasi yang sudah dilakukan pelatih Widodo Cahyono Putro.

Saksikan Live Streaming Indosiar Arema FC vs Persita di Piala Presiden 2019 pukul 18.30 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Indosiar Arema FCvs Persita di Piala Presiden 2019 di halaman selanjutnya.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar Arema FC vs Persita di Piala Presiden 2019 silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Arema FC (4-2-3-1): Utam Rusdiana (kiper); Agil Munawar, Arthur Cunha, Rachmat Latief, Ricky Ohorella (belakang); Hendro Siswanto, Pavel Smolyachenko; Dendi Santoso, Makan Konate, Sunarto; (tengah); Ahmad Nur Hardianto (depan)

Pelatih: Milomir Seslija

Persita Tangerang (4-3-3): Annas Fitranto (kiper); M. Toha, M. Roby, Rio Ramandika, Jecky Arisandi (belakang); Amarzukih, Egi Melgiansyah, Ade Jantra (tengah); Azka Fauzi, Diego Banowo, Chandra Waskito (depan)

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Speeboat Tabrak Pohon, 7 Penumpang Meninggal
Loading
Artikel Selanjutnya
Arema FC vs Persita: Singo Edan Tanpa Gelandang Uzbekistan
Artikel Selanjutnya
Arema FC vs Persita: Hamka Hamzah Siap Main Pakai Masker