Sukses

Persib vs Perseru: Laga Penawar Luka

Laga Persib vs Perseru di Piala Presiden 2019 digelar malam ini di Si Jalak Harupat.

Liputan6.com, Jakarta - PersibBandung akan memainkan laga terakhir mereka di Grup A Piala Presiden 2019. Mereka akan mengadapi klub kuda hitam Perseru Serui, malam ini di Stadion Si Jalak Harupat.

Seperti diketahui, Persib sudah tersingkir dari turnamen yang disiarkan di Indosiar ini. Di dua laga awal, Tim Maung Bandung selalu menderita kekalahan.

Di pertandingan pertama, Persib dipermalukan Tira Persikabo. Sedangkan di laga kedua, giliran Persebaa Surabaya menghajar mereka 3-2.

Maka itu, kubu Persib tidak akan mau menyia-nyiakan laga ini. Laga lawan Perseru bisa dibilang duel wajib menang demi menjadi penawar luka. Menariknya, hal ini juga berlaku bagi lawan. Sebab, seperti Persib, di dua laga awal, Perseru juga kalah 2-3 dari Persebaya dan Tira Persikabo.

"Kita harus bermain maksimal untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini. Saya sudah bicara dengan semua pemain dan kita siap untuk ambil tiga poin," kata Miljan Radovic, di situs resmi Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kekuatan Pincang

Masalahnya, di laga krusial ini, kekuatan Persib terancam pincang. Pasalnya, sejumlah pilar dipastikan absen lawan Perseru.

Pengatur serangan baru, Esteban Vizcarra kembali harus menepi. Dia harus mendapatkan perawatan lantaran belum pulih betul dari cedera sikut.

Sementara itu, Bojan Malisic dan Hariono tidak bisa bermain karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Sedangkan sayap andalan, Febri Hariyadi masih bergabung dengan Timnas Indonesia.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib vs Perseru

Selasa, 12 Maret

18.30 WIB, Persib vs Perseru

Stadion Si Jalak Harupat

Live Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini