Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Kalah Lawan Arsenal, Legenda MU Kirim Ultimatum

Liputan6.com, London - Gary Neville memberikan peringatan pada MU usai kalah melawan Arsenal, Minggu (10/3/2019). Ia menyebut Ole Gunnar Solskjaer harus lebih cerdas jika ingin mengakhiri musim dengan bagus.

MU akhirnya harus menelan kekalahan perdananya di Liga Inggris bersama Solskjaer. Mereka kalah 0-2 melawan The Gunners dalam laga yang digelar di Emirates Stadium.

Dua gol Arsenal dilesakkan oleh Granit Xhaka dan Pierre-Emerick Aubameyang. Kemenangan itu membuat MU tergusur ke posisi kelima klasemen Liga Inggris.

"Saya pikir sekarang ujian sesungguhnya bagi semua tim. Dan saya pikir MU kesulitan dengan skuat yang ada," kata Neville seperti dilansir Manchester Evening News.

"Solskjaer harus memastikan pemainnya tidak hanya fokus pada satu kompetisi tertentu. Inilah yang harus menjadi konsentrasi Solskjaer dalam lima hingga enam pekan terakhir untuk menjadikan musim yang bagus."

 

 

2 dari 3 halaman

Hilang Momen

Neville juga menilai pemain MU kelelahan dalam laga lawan Arsenal. Sehingga membuat strategi yang dirancang Solskjaer berantakan.

"Momen pertandingan kemarin lebih banyak ke Arsenal. Pemain MU sepertinya sudah kehabisan tenaga di tengah pekan," ujar Neville.

"Seharusnya MU juga tidak bermain terlalu bertahan. Saat melawan PSG mungkin itu bekerja, tetapi di Arsenal seharusnya mereka lebih menyerang pada 25 menit pertama."

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Hasil Liga Inggris:

Crystal Palace 2-1 Brighton

Cardiff 2-0 West Ham

Huddersfield 0-2 Bournemouth

Leicester 3-1 Fulham

Newcastle 3-2 Everton

Southampton 2-1 Tottenham

Man City 3-1 Watford

Liverpool 4-2 Burnley

Chelsea 1-1 Wolverhampton

Arsenal 2-0 MU

Saksikan video pilihan di bawah ini

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • MU
  • Premier League
Loading
Artikel Selanjutnya
Luiz Akui Tak Cocok dengan Gaya Lampard di Chelsea
Artikel Selanjutnya
Bek Mahal MU Dinilai Seperti Pemain Amatir