Sukses

Chievo Vs AC Milan: Cetak Gol 'Kungfu', Piatek Top Skor Liga Italia

Liputan6.com, Jakarta AC Milan menang 2-1 atas Chievo pada pekan ke-27 Liga Italia di Stadion Marcantonio Bentegodi, Sabtu (9/3/2019) atau Minggu dini hari WIB. Striker andalan AC Milan, Krzysztof Piatek, menjadi pahlawan kemenangan untuk timnya.

Piatek, yang bergabung dengan AC Milan dari Genoa pada Januari lalu, sekarang telah mencetak delapan gol dalam sembilan pertandingan. AC Milan sendiri kini meraih kemenangan liga kelima beruntun untuk tetap tak terkalahkan sejak sebelum Natal.

Piatek terbukti menjadi pemain penting AC Milan, usai mencetak gol kemenangan meski dinilai kontroversial. Setelah dilihat melalui VAR, pelatih Chievo Domenico Di Carlo memprotes gol tersebut.

"Itu adalah tendangan kung fu, tidak mungkin untuk tidak melihatnya," keluh Di Carlo yang timnya hanya memiliki satu kemenangan dari 27 pertandingan.

"Kamu bisa menulis tajuk utama: 'Chievo dikalahkan oleh tembakan kung fu'."

2 dari 3 halaman

Sejajar Ronaldo

Piatek yang berusia 23 tahun, kini bergabung dengan bintang Juventus Cristiano Ronaldo dan Fabio Quagliarella dari Sampdoria di puncak daftar pencetak gol Seri A dengan 19 gol musim ini.

AC Milan kini berada di posisi ketiga. Mereka terpaut lima poin di belakang Napoli yang berada di peringkat kedua, yang baru akan melakukan perjalanan ke Sassuolo pada hari Minggu.

3 dari 3 halaman

Masih Kokoh

Sementara itu, Juventus tetap kokoh di puncak klasemen Serie A. Itu setelah mereka mencatat kemenangan 4-1 atas Udinese.

Inter Milan, berada di urutan keempat, empat poin di belakang AC Milan. Mereka baru akan bertanding menjamu SPAL pada hari Minggu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Klub Prancis Ganggu Rencana AC Milan Rekrut Pemain Muda Spanyol
Artikel Selanjutnya
Terus Bikin Rekor, Gianluigi Buffon Tak Mau Jadi Role Model