Sukses

Ajukan Syarat, Striker Inter Milan Minta Citranya Dipulihkan

Liputan6.com, Jakarta - Mauro Icardi dilaporkan telah menetapkan syarat untuk melanjutkan bermain bersama Inter Milan. Salah satu sayaratnya termasuk rehabilitasi karakternya pada pubik.

Striker Inter Milan itu, tidak tampil sejak ia tiba-tiba dilucuti ban kaptennya pada 13 Februari lalu. Jabatan ini kemudian diserahkan kepada Samir Handanovic.

Icardi juga tak bermain dengan alasan mengalami radang lutut. Tapi, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengatakan dalam konferensi pers bahwa petugas medis telah memberikan segalanya, hanya untuk Icardi yang menolak.

"Tidak, aku akan memberitahumu kapan aku siap bermain," ujar Spalletti saat itu.

Terlepas dari itu, Icardi dikabarkan sudah melakukan pertemuan dengan direktur Beppe Marotta dan pengacara baru Icardi.

Menurut La Gazzetta dello Sport, pemain Argentina ini telah menetapkan berbagai syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi sebelum ia akan melanjutkan pelatihan atau bahkan bermain untuk Inter Milan.

2 dari 3 halaman

Rehabilitasi

Syarat ini termasuk rehabilitasi publik atas citranya oleh klub dan Spalletti. Ia juga minta penjelasan tentang apa yang menyebabkan klub melepas ban lengannya.

Memang ada banyak kebingungan di sekitar situasi ini. Marotta dan Spalletti hanya memberikan petunjuk tentang alasan Icardi tidak lagi menjadi kapten, sedangkan istri sekaligus agen, Wanda Nara, berulang kali menyatakan kliennya tidak bersalah dan keputusan itu tiba-tiba.

3 dari 3 halaman

Situasi Mendesak

Hal ini mengisyaratkan bahwa Icardi harus meminta maaf kepada rekan satu timnya, karena dia tidak merasa bahwa dia melakukan kesalahan.

Situasi menjadi semakin mendesak. Pasalnya, Lautaro Martinez, satu-satunya striker yang tersedia, akan diskors untuk pertandingan leg kedua babak 16 Liga Eropa dengan Eintracht Frankfurt.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
AC Milan Ingin Boyong Aurier, Tottenham Ambil Sikap Tegas
Artikel Selanjutnya
Cedera, Pemain Buangan MU Absen Hingga Tiga Bulan