Sukses

Lukaku di Puncak Penampilan Bersama MU

Lukaku mencetak enam gol dalam tiga pertandingan terakhirnya bersama MU.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Paul Ince, memberikan pujian kepada Romelu Lukaku yang sukses membungkam kritikan dan kembali tajam bersama Setan Merah.

Lukaku kalah bersaing dengan Marcus Rashford di awal kedatangan caretaker MU, Ole Gunner Solskjaer. Namun, perlahan tapi pasti, pemain asal Belgia itu mulai bangkit.

Ia mencetak enam gol dalam tiga pertandingan terakhirnya bersama Setan Merah. Terakhir, ia mencetak dua gol yang membawa MU menang dramatis 3-1 atas PSG di Liga Champions. Hasil tersebut membawa Setan Merah lolos ke perempat final.

“Seorang pemain yang pantas mendapat pujian besar adalah Lukaku. Dia selalu siap untuk golnya. Ya, itu karena kesalahan lawan, tetapi Anda masih harus menyelesaikan peluang itu. Banyak pemain berdiri dan menunggu, dan melihat apa yang terjadi, tetapi tidak Lukaku," kata Ince di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangkit dari Keterpurukan

(Martin Rickett /PA via AP)

“Lukaku menunjukkan semua yang Anda inginkan dari striker. Dia benar-benar memutar keadaan, karena ketika Ole bergabung, orang-orang yakin Ole akan memilih Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Jesse Lingard."

"Orang-orang yakin itu adalah akhir dari karier Lukaku di United, tetapi dia bangkit. Dia tahu dia berjuang untuk tempatnya, dan dia melihat peluang untuk kembali ke tim. Pemain Belgia itu telah memanfaatkan peluangnya dan pantas mendapat kredit," Ince menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Lukaku

Total, Lukaku sudah membela MU dalam 37 pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan 15 gol dan empat assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU