Sukses

Alasan Moratti Lupakan Mimpi Rekrut Lionel Messi

Moratti sempat naksir dengan Lionel Messi saat masih remaja, tapi urung dilakukan, apa alasannya?

Liputan6.com, Barcelona - Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti sudah lama punya kekaguman kepada Lionel Messi. Inter Milan disebutnya sudah berusaha untuk merekrut Messi sejak masih berusia remaja.

Selain Messi, Inter Milan kata Moratti juga pernah ingin mendatangkan Andres Iniesta.Tapi semua keinginan itu terhambat gara-gara berbagai faktor.

Moratti saat itu sudah menyadari potensi luar biasa Messi. Ia pun sangat ingin membelinya saat ia masih remaja. Namun dia mengurungkan niatnya setelah melihat betapa besarnya kegigihan Barcelona atas masa depan Messi.

Barcelona tetap percaya dengan Messi meski dikabarkan mengalami masalah dengan kesehatan. "Kami mulai menonton Messi di Piala Dunia U18," ujar Moratti kepada Corriere della Sera.

“Kami memulai usaha kami; misi kami di Spanyol. Scout saya kembali dan memberi tahu saya tentang berbagai kesulitan kesehatannya dan komitmen Barcelona, ​​tentang dedikasi untuk menyelesaikan masalah itu.Saya bilang tinggalkan saja. Saya bersumpah mereka merawat Messi seperti seorang ayah merawat putranya,” tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tegas

Moratti juga mengaku ia sempat berusaha untuk mendatangkan Iniesta. Namun ia mengaku ia tak bisa merealisasikan keinginannya karena Barca dengan tegas mengatakan bahwa gelandangnya itu tidak untuk dijual dengan harga berapapun.

"Pembelian yang gagal? Dalam hal itu ada Iniesta. Tapi itu segera ditutup sepenuhnya. Bukan dari pemain, kami bahkan tidak sampai kepadanya," ucapnya.

"Saya bertemu manajemen Barcelona dan kami memiliki kekuatan ekonomi dan persuasif. Saya berbicara tentang banyak pemain tetapi ketika saya menyebutkan nama Iniesta, sikapnya berubah secara radikal. Saya bisa membuat penawaran dan itu tidak akan berguna. Mereka tidak akan pernah menjualnya," tandasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini