Sukses

Kekompakan Lukaku dan Rashford Bantu MU Depak PSG

MU singkirkan PSG di babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Paris - Manchester United (MU) menang 3-1 di markas PSG pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Kamis (07/3). MU lolos ke perempat final berkat keunggulan gol tandang dalam agregat 3-3.

Comeback fantastis MU tak lepas dari kontribusi besar dua penyerangnya, Romelu Lukaku dan Marcus Rashford.

MU membuka keunggulan lewat gol Lukaku pada menit 2. Juan Bernat menyamakan kedudukan untuk tuan rumah di menit 12. MU kembali memimpin melalui gol kedua Lukaku di menit 30, dan Rashford mencetak gol penalti di menit 90+3 untuk memastikan kelolosan timnya.

Lukaku mengungkapkan bahwa dia berbagi tugas dengan Rashford dalam laga di Paris ini. Seperti apa pembagian tugas tersebut?

Rashford Menembak, Lukaku Mengejar"Kami percaya diri sehari sebelum pertandingan," kata Lukaku, seperti dikutip UEFA.com.

"Saya dan Marcus yakin kalau kami bisa bekerja sama dengan baik hari ini. Menyenangkan bisa bermain dengannya lagi."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pressing Lawan

"Kami setuju bahwa setiap kali Marcus lepas dari pressing lawan, saya akan mengikutinya. Saya bilang kepadanya bahwa setiap kali dia menembak, saya yang akan mengejar bolanya, dan itulah yang terjadi [untuk gol kedua]."

Gol kedua itu tercipta diawali tembakan jarak jauh Rashford, yang gagal diamankan dengan sempurna oleh kiper Gianluigi Buffon. Bola muntah langsung disambar oleh Lukaku untuk mencetak gol.

3 dari 3 halaman

6 Gol

Lukaku sedang panas-panasnya. Dengan brace kontra PSG, berarti dia telah mencetak enam gol dalam tiga penampilan terakhirnya.

Kerja sama apiknya dengan Rashford juga telah meloloskan MU ke perempat final.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.