Sukses

Drama Perampokan di Rumah Mantan Manajer Liverpool

Pasangan itu bertemu ketika Rodgers jadi manajer klub Liga Inggris, Liverpool.

Liputan6.com, Jakarta Peristiwa cukup mengerikan terjadi di rumah pelatih baru Leicester City, Brendan Rodgers. Kawanan perampok bertopeng menyatroni kediaman eks pelatih Liverpool di Bearsden, pinggiran kota Glasgow.

Istri Rodgers, Charlotte Searle, 35, dan putri Lola yang baru berusia enam tahun, dibangunkan para perampok pada pukul 2 pagi di kamar tidur utama.

Charlotte dan Lola sangat ketakutan ketika para penjahat itu menyorotkan lampu senter ke mata mereka. Beruntung, keduanya bisa menyelamatkan dan mengunci diri di kamar mandi.

Para pencuri selanjutnya memabawa barang berharga, termasuk trofi yang dimenangkan Rodgers, 46, selama tiga tahun melatih di Celtic.

Saat kejadian Rodger yang pernah menangani Liverpool selama tiga musim tak ada di rumah.

Seorang tetangga bercerita bahwa Charlotte dan Lola benar-benar ketakutan saat didatangi perampok. Tetangga lain berkata, "Mereka mungkin mengira rumah itu kosong atau, lebih buruk lagi, tahu bahwa mereka sendirian di rumah."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ancaman

Mimpi buruk pasangan itu , terjadi beberapa hari setelah Rodgers meninggalkan klub juara Liga Skotlandia. Dia tidak di rumah saat kejadian, karena harus bertugas melatih di klub baru Leicester City.

Keputusan Rodgers untuk meninggalkan Celtic ini, sempat memicu reaksi keras dari beberapa penggemar - termasuk ancaman kematian.

3 dari 3 halaman

Liverpool

Rodgers menikah dengan Charlotte, di Loch Lomond pada Juni 2017. Pasangan itu bertemu ketika Rodgers jadi manajer klub Liga Inggris Liverpool dan Charlotte adalah koordinator perjalanan klub.

Rodgers juga memiliki dua anak - Anton, 25, dan Mischa, 22 - dari mantan istrinya Susan, 43.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.