Sukses

Live Streaming Piala Presiden 2019: PSM Makassar vs Kalteng Putra di Indosiar

Saksikan Live Streaming Piala Presiden 2019: PSM Makassar vs Kalteng Putra mulai 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - PSM Makassar akan duel lawan Kalteng Putra di Grup C Piala Presiden 2019 hari ini. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Laga ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi PSM Makassar. Pasalnya, selain Piala Presiden 2019 mereka juga harus tampil di ajang Piala AFC. Otomatis, pelatih Darije Kalezic harus putar otak untuk menyiasati kebugaran pasukannya.

Namun, Kalezic menjamin, dia tetap akan memainkan skuat terbaik. Dia tak ingin pamor PSM sebagai tim besar, dipermalukan Kalteng Putra, yang merupakan klub promosi di Liga 1.

Di sisi lain, Kalteng Putra optimistis bisa membalas dua kekalahan (1-2 dan 0-1) dari PSM pada Piala Indonesia 2018. Pelatih Gomes de Oliviera mengungkapkan ia sudah memiliki cara untuk meredam kekuatan PSM.

"Kami belajar banyak dari kekalahan itu. Sekarang tim lebih solid dan tentu penampilan kami bakal berbeda," ujar Gomes.

Saksikan Live Streaming Piala Presiden 2019: PSM Makassar vs Kalteng Putra mulai 15.30 WIB. Dapatkan link live streaming Saksikan Live Streaming Piala Presiden 2019: PSM Makassar vs Kalteng Putra di halaman selnjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Piala Presiden 2019: PSM Makassar vs Kalteng Putra silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

PSM Makassar (4-3-3): Rivki Mokodompit: Beny Wahyudi, Aaron Evans, Abdul Rahman, Taufik Hidayat;Wiljan Pluim, Marc Klok, M. Arfan; Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga, Bayu Gatra

Pelatih: Darije Kalezic

Kalteng Putra (3-4-3): Dimas Galih (K); Indra Permana, OK John, Wasyiat Hasbullah (B); Yoo Hyun-koo, Gede Sukadana, Michael Rumere, Rizky Dwi (T); Antoni Putro, Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol (D)

Pelatih: Gomes de Oliveira

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.