Sukses

Liga Champions: Tottenham Ingin Gelar Perempat Final di Stadion Baru

Tottenham melaju ke perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, London - Mauricio Pochettino punya harapan besar setelah Tottenham Hotspur melaju ke perempat final Liga Champions musim ini. Ia ingin Tottenham bakal menjamu lawannya di White Hart Lane yang baru.

Tottenham melaju mulus di Liga Champions setelah menang dalam dua leg melawan Borussia Dortmund. Pada leg pertama Tottenham menang 3-0, sementara pada leg kedua yang digelar tadi malam Tottenham menang 1-0.

Sepanjang musim ini Tottenham memang tampil di Wembley. Pasalnya White Hart Lane belum selesai direnovasi sejak musim lalu.

"Ya, saya memang berharap bisa bermain di stadion yang baru. Kemarin saya berbicara dengan pemilik Tottenham Daniel Levy tanggapannya sangat positif," ujar Pochettino seperti dilansir Evening Standard.

"Rasanya pasti menyenangkan bisa mendengar anthem Liga Champions di stadion baru. Semoga saja keinginan saya bisa terwujud."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Waktu

Babak perempat final Liga Champions leg pertama bakal digelar pada 9 dan 10 April 2019. Sementara leg kedua akan digelar pada 16 dan 17 April 2019.

Itu artinya Tottenham masih punya waktu untuk menyiapkan White Hart Lane.

"Saya pikir ini menjadi musim yang terlupakan. Kami menembus perempat final Liga Champions dan akan pindah ke stadion baru," ujar manajer asal Argentina itu menambahkan.

3 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan

Hasil Liga Champions

Borussia Dortmund 0 - 1 Tottenham Hotspur (agregat 0-4)

Real Madrid 1 - 4 Ajax Amsterdam (agregat 3-5)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.