Sukses

Bek MU Ungkap Jurus Jitu Jinakkan PSG di Paris

Bek MU, Ashley Young masih optimistis Setan Merah mampu mengalahkan PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19.

Liputan6.com, Jakarta Bek Manchester United (MU), Ashley Young, punya jurus jitu mengatasi PSG pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/19. Young menilai MU bisa menang di Paris jika mereka mampu meredam serangan tuan rumah pada pertandingan, Kamis (7/3/2019)

MU akan menghadapi partai hidup dan mati mereka di Liga Champions. Mereka akan terbang ke Prancis untuk menghadapi PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Pada laga ini MU berada dalam situasi yang kurang baik. Pasalnya mereka tertinggal 2-0 di leg pertama yang digelar di Old Trafford, sehingga mereka minimal harus menang 2-0 di Parc Des Princes untuk memaksa babak tambahan waktu.

Young sendiri menegaskan bahwa pertandingan itu tidak akan berjalan dengan mudah bagi timnya. "Tentu saja pertandingan besok akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami," ujar Young kepada Goal International.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkuat Pertahanan

Young sendiri mengaku sudah memikirkan beberapa cara untuk memenangkan pertandingan di markas PSG tersebut.

Ia menilai kunci MU untuk memenangkan laga ini adalah bagaimana mereka bertahan dengan solid saat digempur lini serang Les Parisien.

"Saya percaya jika kami bertahan dengan baik dan juga jika kami mampu membuat peluang, maka kami bisa memenangkan pertandingan ini."

 

3 dari 3 halaman

Tugas Sulit

Young mengakui bahwa ketertinggalan dua gol membuat timnya berada dalam situasi yang sulit.

Namun Young menegaskan bahwa timnya harus berusaha sekuat tenaga untuk memberikan perlawanan kepada tuan rumah.

"Tentu saja membalikkan ketertinggalan dua gol tidaklah mudah. Kami benar-benar harus bekerja keras di sana, di mana kami wajib mencetak gol dan itu akan mengantarkan kami kepada kemenangan." tandasnya.

Manchester United memiliki modal positif jelang laga ini, di mana mereka meraih kemenangan 3-2 atas Southampton di akhir pekan kemarin.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United
    Ashley Young adalah seorang atlet sepak bola yang tergabung dalam klub Manchester United

    Ashley Young

  • Bola.net