Sukses

Sama-Sama Memesona, Adik Wanda Nara Pernah Bikin Eks Bintang MU Terpikat

Seperti Wanda Nara, dia juga memiliki kecenderungan untuk bergaul dengan bintang-bintang olahraga.

Liputan6.com, Jakarta Wanda Nara, istri striker Inter Milan, Mauro Icardi, mempunyai saudara perempuan yang tak kalah cantik dan seksi, Zaira Nara.

Wanita berusia 30 tahun jarang terekspose kecantikannya, karena adik agen super itu, adalah model dan presenter di negara asalnya, Argentina. Tidak, seperti Wanda Nara yang pindah dan tinggal di Italia dengan Icardi.

Namun, Zaira juga seperti Wanda Nara, dia memiliki kecenderungan untuk bergaul dengan bintang-bintang olahraga.

Selama tiga tahun Zaira berkencan dengan mantan striker Manchester United Diego Forlan. Pasangan ini sempat bertunangan, tapi pada menit terakhir Zaira dikabarkan mengakhiri kisah percintaan mereka.

Dia kemudian mulai berhubungan dengan pemain tenis Argentina, Juan Monaco pada 2011. Tapi, hubungan mereka hanya berjalan tiga tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehidupan Pribadi

Sementara kehidupan pribadinya mungkin tidak dapat diprediksi, kehidupan kerja Zaira telah berkembang.

Ia menjadi model untuk berbagai merek termasuk Herbal Essences, McDonald's, La Serenísima, Gillette, Pantene, dan Falabella.

3 dari 3 halaman

Wanita Tercantik

Dia juga menjadi bintang utama untuk majalah Cosmopolitan dan Kesehatan Wanita edisi Argentina

Zaira juga pernah dinobatkan sebagai wanita tercantik ke-47 di dunia berdasarkan hasil jajak pendapat yang dibuat oleh FHM.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.