Sukses

CLS Knights Indonesia Puas Lolos Play-off ABL

CLS lolos usai menang atas wakil Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta CLS Knights Indonesia mengukir sejarah baru. Untuk pertama kalinya klub asal Surabaya itu berhasil menembus babak play-off ASEAN Basketball League (ABL).

Kepastian CLS lolos play-off ABL 2018-2019 terjadi setelah Maxie Esho dan kawan-kawan menang atas Wesports Malaysia Dragons 73-62, Minggu (3/3/2019) malam WIB. 

Bermain 40 menit penuh, Maxie Esho akhirnya kembali mencatatkan dirinya sebagai topskor untuk BTN CLS Knights Indonesia dengan raihan 24 poin, delapan rebound dan dua assist dan satu steal.

Sementara guard Wong Wei Long mengikuti 14 angka, dua assist dan dua rebound. Darryl Watkins turut menyumbang 13 angka dan sembilan rebound.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puas

Christopher Tanuwidjaja selaku Managing Partner BTN CLS Knights Indonesia, mengaku bangga dengan pencapaian ini. Namun ia berharap timnya tidak puas menatap tiga pertandingan sisa dan jelang playoffs mendatang.

"Welcome to playoffs, ini sejarah buat kami, di tahun kedua akhirnya BTN CLS Knights Indonesia bisa menuntaskan targetnya ke babak playoffs," ujar Itop, sapaan akrab Christopher.

3 dari 3 halaman

Tak Mau Terlena

Meski sedang gembira, Itop meminta timnya tak lekas berpuas diri. "Saya harap mereka tidak puas diri dengan pencapaian ini masih ada tiga pertandingan lagi dan semoga kami bisa meraih kemenangan lagi. Pahitnya kami sudah mengunci di urutan ketujuh, tapi bisa saja kami berada di peringkat yang lebih baik lagi menunggu tiga game tersisa dan juga lawan lainnya pada akhir babak regular season nanti,” ungkap Christopher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.