Sukses

Hebat di Lapangan, Rakitic Hanya Perlu Tingkatkan Kemampuan di Medsos

Mourinho menyebut Rakitic pemain yang sangat jempolan.

Liputan6.com, Jakarta Jose Mourinho menyebut Ivan Rakitic sebagai pemain yang underrated alias terlalu dipandang remeh. Mantan manajer Manchester United ini, juga menyebut Rakitic perlu meningkatkan skillnya dalam menangani akun Instagram-nya.

Pujian sekaligus candaan itu dilontarkan Mourinho setelah menyaksikan laga Real Madrid vs Barcelona di Santiago Bernabeu, Minggu 3 Maret 2019 lalu. Di laga itu Blaugrana keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol di laga itu dicetak Rakitic. Ia menjebol gawang Thibaut Courtois secara berkelas pada menit ke-26.

Penampilan gelandang asal Kroasia ini mendapat pujian khusus dari Mourinho. Ia menyebut Rakitic tak mendapat pujian yang sebenarnya layak didapatkannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian Mourinho

"Sebelum saya pergi, izinkan saya mengatakan sesuatu. Saya sudah lama ingin mengatakan ini: Ivan Rakitic adalah salah satu pemain yang paling diremehkan di dunia," ucapnya pada beIN Sports.

"Saya hanya ingin menyelesaikan itu karena biasanya kita berbicara tentang nama-nama besar," seru Mourinho.

"Bagi saya, Rakitic perlu meningkatkan kemampuan Instagram dan media sosialnya karena pada saat ini ini sangat penting dan ia tidak terlalu bagus dalam hal itu, ia bagus di lapangan," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Fantastis

Mourinho melanjutkan dengan menyebut Rakitic pemain yang sangat jempolan. Ia menganggapnya sebagai gelandang yang sangat bagus dalam bertahan maupun menyerang.

"Ia pemain yang fantastis di setiap level. Ia melakukan pekerjaan defensif di sisi kanan untuk mengimbangi Messi. Ia berlari bermil-mil,"pujinya.

"Dalam penguasaan bola, ia fantastis, ia sederhana, dan ia efektif. Ia adalah salah satu pemain yang paling diremehkan."

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.